Cocok Buat Kado Ayang! Ini Nih, 4 City Car Matic Murah Harga Rp100 Juta-an!

Cocok Buat Kado Ayang! Ini Nih, 4 City Car Matic Murah Harga Rp100 Juta-an!
foto : zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk intip beberapa mobil city car matic harga murah yang paling diminati pembeli. Baca sampai habis ya?

Bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli mobil, kendaraan girboks otomatis bisa diandalkan. Manfaat lain dari jenis mobil ini adalah kemudahan pengoperasiannya.

Banyak orang percaya bahwa kendaraan otomatis membutuhkan lebih banyak perawatan daripada kendaraan manual.

Baca Juga:Yuk! Nonton Sinetron Makin Kinclong Pakai 3 TV 32 Inch Smart TV Ini!Yuk Beraktivitas Bawah Air di 3 Wisata Umbul Jawa Tengah, Bisa Foto Seperti Mermaid Loh!

Namun, saat ini ada banyak pilihan mobil otomatis yang tersedia yang mengikuti ide LCGC (Low Cost Green car) yang lebih hemat biaya.

Masih banyak pilihan mobil otomasi di pasaran saat ini dengan harga kurang dari Rp 100 juta. Mengingat berasal dari produsen mobil ternama seperti Honda, Toyota, Daihatsu, dan masih banyak lagi, maka tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Toyota Calya

Toyota Calya adalah Low Cost Green Car (LCGC), menjadikannya terjangkau dan hemat bahan bakar. Mesin yang di gunakan adalah 1.197 cc 3NR-VE (1.2L) In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOCH, Dual VVT-i.

Mobil ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga tidak membutuhkan perawatan yang melelahkan atau mahal. Harga Toyota Calya sekitar Rp 161 juta.

Honda Brio

New Honda Brio merupakan kendaraan otomasi yang di minati anak muda karena bentuknya yang kompak, fashionable, dan harga yang terjangkau.

Mobil ini memiliki fitur interior dan keselamatan yang bersertifikat, dengan harga mulai dari Rp 150 juta.

Mesin 1.2 Li-VTEC pada New Honda Brio memiliki performa yang kompetitif di kelasnya, menghasilkan tenaga hingga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Baca Juga:Butuh Rekomendasi? Ini Dia! Wisata Baru di Cibinong yang Bisa Kalian Kunjungi Sekeluarga!Tak Mau Kalah! Mobil City Car 2018 Ini Masih Digandrungi Berbagai Kalangan Loh!

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari kendaraan otomatis dengan kemampuan menampung tujuh orang.

Dengan harga mulai dari Rp 129 jutaan, kendaraan ini sudah mengusung mesin 1.197cc 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i.

Dengan fitur-fitur seperti ABS (Anti-Lock Braking System) dan Dual SRS Airbags, langkah-langkah keamanannya juga sangat komprehensif.

Datsun Go

Datsun Go otomatis yang terjangkau layak untuk di lirik. Mobil ini memiliki tampilan yang dinamis, sejumlah fitur menarik, dan irit bensin. Selain itu, mobil ini sudah menyertakan teknologi Nissan X-Tronic.

Keluarga dapat menggunakan kendaraan ini karena dapat menampung 7 penumpang, jumlah yang signifikan. All New Datsun Go di banderol lebih dari Rp 144 juta.

Itulah, beberapa informasi mengenai mobil city car matic harga murah. Auto tambah di sayang ayang deh.***

0 Komentar