Surnita Sandi Wiranata Siap Bangun Prestasi Olahraga Yang Profesional

0 Komentar

Surnita Sandi Wiranata, siap membangun prestasi olahraga yang profesional, dan juga tata kelola yang transparan. Sandi Wiranata akan maju sebagai calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Cirebon.

Salah satu tokoh muda, bernama Surnita Sandi Wiranata, menjadi salah satu sosok yang siap membangun prestasi olahraga Kabupaten Cirebon yang profesional dan unggul. Dengan tata kelola yang transparan, kompeten dan juga akuntabel, terutama dalam percepatan atau akselerasi terwujudnya cirebon katon.

Menjelang pergantian ketua dan pengurus Koni, Surnita siap mengabdikan diri dengan menjadi kandidat calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia di Kabupaten Cirebon dan optimis bakal terpilih menjadi ketua Koni. Untuk proses pemilihannya sediri akan dilaksanakan beberapa hari mendatang.

Baca Juga:Sektor Perekonomian & Anggaran Terhambat Selama PandemiKejari Kab. Cirebon Musnahkan Barbuk Berkuatan Hukum Tetap

Terobosan yang disiapkan oleh Sandi Wiranata diantaranya membuat sebuah aplikasi yang dapat diakses oleh semua cabang olahraga. Yang didalamnya akan ada informasi secara transparan, baik dari sisi keolahragaan, kepengurusan manajemen, hingga anggaran, yang bisa dilihat oleh semua cabor, serta upaya lain untuk membangun ekosistem olahraga yang maju.

Berikut visi misi maupun rencana program kerja yang dirancang oleh Sandi Wiranata. Dengan harapan dapat direalisasikan dan bisa terpilih sebagai ketua Koni, untuk merealisasikan program kerja yang sudah direncanakan.

0 Komentar