Auto Melotot! Inilah Interior Mobil Mini Wuling E100 – Harga Murah Desain Mewah

Auto Melotot! Inilah Interior Mobil Mini Wuling E100 - Harga Murah Desain Mewah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wuling merupakan produsen baru otomotif di Indonesia. Tahun kemarin baru saja masuk mobil listrik dari Wuling Indonesia. Ada salah satu mobil mini dari Wuling yakni tipe E100. Penasaran dengan interior mobil mini Wuling E100?. Simak sampai habis bestie…!

Mobil mini atau mini car Wuling E100 merupakan mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive. Sebagai mobil listrik, mobil kecil Wuling E100 baru dihadirkan di ajang GIIAS 2018.

Di bandrol dengan harga 100 jutaan saja kamu bisa memiliki mobil mini ini. Sudah menggunakan mesin listrik lagi. Jadi tak usah khawatir kamu ngantri isi BBM. Sangat ramah lingkungan juga.

Baca Juga:City Car Mini Viral! Tata Nano atau Wuling E100? Mobil Mini MurahAuto Ngiler! Lihat Harga Mobil Mini Wuling E100 – Saatnya Beralih Ke City Car Listrik

Interior

Interior Mini Wuling E100 mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Pasalnya mobil mini Wuling E100 ini memiliki fitur tambahan.

Interior mobil mini Wuling E100 ini hanya bisa diisi oleh 2 orang dewasa. Hal itu sangat masuk akal mengingat dimensi mobil mini Wuling E100 sebenarnya tidak sebesar itu. Interior kabin mobil mini Wuling E100 sudah menggunakan teknologi masa kini. Sebut saja layar 7 inci dan versi standar wifi mobil mini Wuling E100. Sedangkan mobil mini Wuling E100 Zhixiang versi lebih tinggi dilengkapi dengan touchpad, filter udara, dan keyless entry.

Selain itu interior mobil mini Wuling E100 juga cukup menarik. Kesan elegan dan mewah tercipta saat Anda duduk di dalam mobil mini Wuling E100 ini. Hal ini disebabkan perpaduan warna hitam sebagai warna dasar dengan aksen warna terang. 

Fitur Keamanan

Mobil mungil Wuling E100 juga memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap di kelas mobil listrik. Pasalnya, minivan Wuling E100 hadir dengan suspensi depan independen dan suspensi belakang single-link.

Selain itu, mobil Wuling E100 ini dilengkapi dengan power steering elektrik, rem ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), rem parkir elektronik, dan sensor parkir. Fitur keselamatan lainnya termasuk peringatan pejalan kaki dan kunci ISOFIX untuk keselamatan penumpang anak.  

Oke itulah informasi terkait interior mobil mini Wuling E100 harga 100 jutaan. Yuk beli!

0 Komentar