City Car Mini Viral! Tata Nano atau Wuling E100? Mobil Mini Murah

City Car Mini Viral! Tata Nano atau Wuling E100? Mobil Mini Murah
Sumber : YouTube Magenta Automotive
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jagat maya sedang di hebohkan oleh mobil mini viral. Yakni ada Tata Nano dan Wuling E100. Kalian pilih yang mana nih? Jika di lihat dari harganya pasti kalian tahu deh. Oke simak sampai habis inilah city car mini viral beserta harganya.

City car mini merupakan salah satu kendaraan kota yang memiliki ukuran kecil. Selain kecil sudah di dukung dengan teknologi pengisian daya listrik, tidak BBM lagi. Tata Nano dan Wuling E100 merupakan salah satu mobil mini viral yang sedang hangat di perbincangkan. Keduanya mempunyai kelebihannya masing-masing.

Tata Nano

Dari segi harga mobil ini di bandrol dengan harga 20 jutaan saja. Menjadi salah satu mobil mini termurah saat ini. Tata Nano merupakan salah satu kendaraan city car mini yang di produksi oleh Tata Electric.

Baca Juga:Auto Ngiler! Lihat Harga Mobil Mini Wuling E100 – Saatnya Beralih Ke City Car ListrikBelilah Mobil Mini Listrik Wuling E100 – Auto Jadi Mantu Idaman

Saat ini, Tata Nano merupakan mobil produksi termurah di dunia sehingga di sebut juga sebagai mobil rakyat. Perusahaan mobil India Tata Motors meluncurkan pusat kota pada 10 Januari 2008 di Auto Expo tahunan ke-9 di Pragati Maidan, New Delhi, India. 

Beberapa tahun lalu, sebuah mobil seharga 20 juta menjadi perbincangan di jejaring sosial. Ini adalah mobil dari perusahaan India Tata Motors, yang memproduksi mobil kecil bernama Nano.

Tata Nano memulai debutnya di pasar mobil dunia pada tahun 2008. Karena ukurannya yang ringkas dan penampilannya yang stylish, mobil mungil ini di anggap sebagai salah satu “mobil termurah” di dunia. 

Wuling E100

Mobil ini di bandrol dengan harga 100 jutaan.

Selanjutanya di lansir dari OTO Asia di ketahui mobil mini Wuling E100 ini bisa mencapai kecepatan maksimal 100 km/jam. Dibutuhkan 7,5 jam untuk mengisi penuh mobil mini Wuling E100. Saat baterai mobil mini Wuling E100 terisi penuh, mobil mini Wuling E100 dapat menempuh jarak hingga 155 km.

Sedangkan untuk urusan baterai, mobil mini Wuling E100 menggunakan baterai lithium-ion. Kapasitas baterai mobil mini Wuling E100 belum diumumkan. Mobil kecil yang bisa mencapai 100 km/jam tentu sesuatu yang luar biasa. Maka dari itu dapat dikatakan bahwa Minicar Wuling E100 masuk dalam kategori yang sama dengan mobil listrik dari segi dapur pacunya. Berapa harga mobil mini Wuling E100 dengan performa ini? 

0 Komentar