Desa Wisata Diminta Kembangkan PotensiĀ 

0 Komentar

Wakil Bupati Cirebon juga menyoroti peran serta desa untuk menghidupkan wisata. Terlebih wilayah Kecamatan Gegesik yang sudah mendapatkan anugrah desa wisata.

Pemerintah Kabupaten Cirebon, serius untuk membangun desa dengan beragam potensinya. Diantaranya desa di Kecamatan Gegesik yang sudah dianugerahi sebagai desa wisata.

Wakil Bupati Cirebon mendorong agar pemerintah desa, mampu memaksimalkan setiap potensi yang dimiliki, agar terus berkembang dan menjadi identitas yang lekat di hati masyarakat. Kegiatan kebudayaan, harus terus dilakukan guna menghidupkan keberagamaan budaya di Cirebon.

Baca Juga:Kebakaran Lahan Nyaris Merembet Ke Gudang GasPerbup Tentang Pilwu Serentak Akan Disosialisasikan Akhir Mei

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih menjelaskan, Kabupaten Cirebon memiliki banyak potensi wisata, diantaranya desa budaya, desa dengan wisata alam dan potensi lain yang harus digali.

Sementara, Wakil Bupati Cirebon juga menekankan keterlibatan masyarakat dalam melestarikan budaya sangat penting. Karena pemerintah tidak akan mampu jika tidak ada dukungan dari masyarakat, seniman, maupun pihak lain dalam membangun dan mengembangkan wisata di desa-desa.

0 Komentar