Harus Tahu! Inilah 5 Kelebihan Mobil Listrik Wuling Air EV

Harus Tahu! Inilah 5 Kelebihan Mobil Listrik Wuling Air EV
Sumber : Wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik sekarang sedang hits, salah satunya adalah dari Wuling. Berikut ini ada 5 kelebihan mobil listrik Wuling Air EV yang harus kamu tahu sebelum membeli. Simak sampai habis!

Pecinta mobil tanah air kembali di buat takjub dengan berbagai keunggulan Wuling yang di sematkan pada versi terbarunya yakni Wuling Air ev. Inilah mobil listrik mini terbaru dari Wuling Motors yang pertama kali di resmikan pada acara First Appearance Pre-Launch Wuling Air-ev yang di adakan di Central Park Jakarta. 

Wuling Air ev memiliki desain teknologi masa depan yang futuristik. Tak hanya eksteriornya yang terlihat stylish dan modern, mobil listrik mini ini juga di lengkapi berbagai fitur canggih seperti teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca Juga:Jangan Beli Mobil City Car Baru! Beli Aja City Car Bekas BerkualitasNyari Mobil City Car Listrik Murah? Beli Ini Aja – Wuling Binggo 2023

Fitur-fitur Wuling ini memberikan kemudahan bagi penggunanya. Selain itu, mobil listrik ini menawarkan beberapa keunggulan yang sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari, khususnya di perkotaan. 

Berikut ini 5 kelebihan dari Wuling Air EV

Gesit dan Mudah Parkir

Wuling Air ev memiliki panjang kurang lebih 2.917 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm, dengan wheelbase 1.940 mm. Ukuran mobil yang kecil dan kompak membuat Wuling Air semakin mudah dan lincah bermanuver di jalan raya.

Selain itu, ukurannya yang mini juga memungkinkan mobil Wuling melewati jalanan yang lebih sempit dan macet dengan lebih mudah. Bentuknya yang kecil dan ramping juga memudahkan untuk menemukan tempat parkir yang tepat. 

Pengisian Daya Baterai yang Mudah

Keunggulan berikutnya dari Wuling Air ev adalah menawarkan proses pengisian baterai yang mudah dan cepat. Karena mobil listrik mini memiliki fungsi pengisian sederhana yang memungkinkan pengisian cepat dan mudah. 

Memiliki Fitur Pintar IoV dan WIND

Teknologi IoV ini memungkinkan pengguna kendaraan listrik Wuling Air untuk terhubung dengan kendaraannya melalui koneksi internet. Hal ini memungkinkan pengguna mobil untuk mengontrol kendaraan dengan perintah dari smartphone mereka. 

Biaya Perawatan yang Murah

Selanjutnya mobil ini juga menawarkan keunggulan lain berupa biaya perawatan dan pengoperasian yang lebih rendah di bandingkan dengan mobil berukuran besar. Pasalnya, komponen mobil mikro tidak serumit mobil besar. 

Dilengkapi dengan Fitur Keselamatan

Mobil Wuling Air ev juga memiliki fitur keselamatan yang valid. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock (ABS). dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Selain mundur, ada juga sistem pemantauan tekanan ban dengan fungsi TPMS dan radar. Untuk keamanan di dalam kabin, Wuling Air ev dilengkapi dengan dua pengait kursi anak ISOFIX. 

Itulah 5 kelebihan mobil listrik Wuling Air EV. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar