Nyari Mobil City Car Listrik Murah? Beli Ini Aja – Wuling Binggo 2023

Nyari Mobil City Car Listrik Murah? Beli Ini Aja - Wuling Binggo 2023
Sumber : OtoAsia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car merupakan salah satu pilihan yanh tepat untuk anda gunakan di wilayah perkotaan. Di desain dengan minimalis sehingga bisa mencuri perhatian masyarakat. Salah satu city car yang sedang trend adalah city car listrik yakni dari Wuling. Beritut ini ada informasi terkait city car listrik murah yaitu Wuling Binggo 2023. Kabarnya akan di rilis di Indonesia. Simak sampai habis!

Wuling memperkenalkan Wuling Binggo pada pameran PEVS 2023 pekan lalu. Meski mobil listrik sudah dihadirkan dan didemonstrasikan, namun belum dijual ke konsumen.

Dian Asmahani Wuling, Direktur Pemasaran Indonesia, menjelaskan alasan pihaknya belum menyatakan minat untuk menjual Binggo di Tanah Air. Pertama, Wuling terus fokus memasarkan Air ev. Kedua, dia meyakini pasar Indonesia masih dalam tahap transisi ke elektrifikasi, sehingga Wuling tidak ingin terburu-buru menambah produk di segmen ini. 

Baca Juga:Siap Rilis! Nokia N75 Max 5G 2023 – HP Nokia Terbaru Spek DewaTetangga Iri! Ketika Aku Beli City Car Listrik Terbaik di Indonesia

Segera di rilis!

Menurut Dian, sebenarnya Wuling bisa meluncurkan mobil listrik baru selain Air ev. Karena di negara asalnya, Wuling memiliki banyak produk di segmen ini, salah satunya adalah Binggo.Namun menurutnya, peluncuran produk harus dipikirkan setelah melalui pertimbangan yang panjang dan matang. Pihaknya saat ini terus fokus menjual produk kelistrikan khusus untuk Indonesia, yakni Wuling Air ev.

“Jika kita berbicara tentang Wuling sebagai pabrikan, maka kita memiliki peluang yang sangat bagus untuk memproduksi mobil listrik lainnya. Mengapa? Karena kami memiliki banyak produk EV di kantor pusat kami,” ujarnya.

Wuling Binggo sebelumnya terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (Kemenkumham) Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia. 

Spesifikasi

Ukuran Wuling Binggo memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.560 mm. Di China, mobil listrik ini tersedia dalam empat varian warna: putih, hijau, hitam, dan pink.

Selanjutnya kendaraan ini dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti: B. Layar ganda 10,2 inci dengan versi terbaru, sistem operasi LING canggih, entri tanpa kunci, start jarak jauh, parkir otonom, kontrol traksi, kontrol stabilitas elektronik, dan lainnya. 

Untuk harga di China mobil ini di bandrol dengan harga 150 juta saja. Gimana tertarik untuk membeli city car listrik murah ini?.

Oke sekian dan terima kasih.

0 Komentar