Turnamen Sepakbola Sixfeo Desa Gebang Kulon

0 Komentar

Pemerintah Desa Gebang Kulon Kabupaten Cirebon, menggelar turnamen sepakbola Sixfeo. Wakil Bupati Cirebon apresiasi kepedulian pemerintah desa untuk mencari bibit atlet.

Wakil Bupati Cirebon, memberikan hadiah kepada tim Dompyong Wetan yang keluar sebagai juara turnamen sepakbola Sixfeo Desa Gebang Kulon. Dalam laga final, Dompyong Wetan bertemu dengan Gebang Udik dan menang dengan hasil akhir 2-0.

Pertandingan final turnamen sepakbola Sixfeo Desa Gebang Kulon ini, diselenggarakan dalam rangka hari jadi Gebang Kulon ke 183. Laga pun berlangsung seru, sepanjang pertandingan kedua tim saling jual beli serangan.

Baca Juga:Dinas Pendidikan Diminta Intervensi Anak Putus SekolahSeorang Pasien Tewas Diduga Bunuh Diri

Wakil Bupati Cirebon, mengapresiasi gelaran turnamen sepakbola Sixfeo Desa Gebang Kulon ini, karena bisa menumbuhkan semangat generasi muda dalam menghidupkan olahraga. Terlebih turnamen sepakbola seperti sekaligus bisa mencari bibit atlet pesepakbola.

Sementara, Kuwu Desa Gebang Kulon berencana membuat turnamen sepakbola seperti ini sebagai agenda rutin. Dan di tahun mendatang akan dibuka agar bisa diikuti oleh seluruh tim sepakbola.

Dilain sisi, untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap sepakbola. Pemerintah Desa Gebang Kulon berencana mengundang tim sepakbola Persib, dan akan membenahi Stadion Gelora Pangeran Sutajaya agar lebih layak untuk perhelatan turnamen.

0 Komentar