Seblak Cobek Rafael

0 Komentar

Pemirsa kini hadir seblak cobek yang lagi viral dan unik, menjadi menu jajanan yang selalu, banyak dicari oleh kaum hawa. Rasanya yang pedas dan asin, membuat orang menjadi ketagihan.

Siapa yang tidak kenal dengan seblak, jajanan khas Bandung ini, selalu digandrungi oleh kaula muda. Rasanya yang pedas asin, membuat orang banyak yang ketagihan, dan kini hadir seblak dengan varian terbaru, yakni seblak cobek.

Seblak yang viral dan unik ini, menggugah selera, menjadi menu jajanan yang wajib dicoba, seblak cobek dengan isian kerupuk mawar, yang direbus, lalu bumbunya sendiri, yakni hanya bawang putih, kencur, dan cabe setan, lalu diuleg, kemudian disirim dengan minyak goreng yang panas, lalu dicampurkan dengan krupuk mawar yang sudah direbus dan ditaburi dengan daun bawang. Menambah cita rasa yang nikmat dan lezat.

Baca Juga:Polsek Kesambi Amankan Pemuda Yang Bawa SajamMaling Gasak HP Karyawan Toko

Seblak cobek ini berada di kawasan Bima Kota Cirebon, di depan Gedung Merpati Putih. Pedagang mengatakan, seblak cobek ini, terinsipirasi dari selebriti terkenal di Indonesia, yang membagikan resep seblak cobek yang menggiurkan.

Hargarnya pun cukup murah hanya 7000 ribu rupiah, pemirsa bisa mencicipi seblak yang lagi viral dan unik. Jadi gimana pemisa tertarik ingin mencobanya.

0 Komentar