Maling Gasak HP Karyawan Toko

0 Komentar

Aksi pencuri dengan modus berpura-pura sebagai pembeli terekam kamera CCTV. Aksi tersebut terjadi di salah satu toko perlengkapan sekolah dan tas, di jalan terusan Ciremai Raya, Perumnas, Kota Cirebon, Senin pagi,

Beginilah aksi pencuri dengan modus berpura-pura sebagai pembeli, yang terekam kamera CCTV, beraksi ditoko perlengkapan sekolah dan tas, Senin pagi, di jalan terusan Ciremai Raya, Perumnas, Kota Cirebon.

Awalnya pada saat bersih bersih toko, datang seorang pria mengendarai sepeda motor seorang diri ke toko berpura-pura hendak membeli sepatu, dengan ciri ciri memakai kaos merah.

Baca Juga:Bupati Akan Bantu Anak Putus Sekolah Asal Desa Sinarancang 40 Camat Di Kab. Cirebon Akan Dapat Mobil Dinas Baru

Kemudian, karyawan masuk untuk melayani pembeli, tidak lama kemudian pelaku beraksi mencari sepatu yang diinginkannya. Karena sepatu yang dicari, pembeli, tidak ada di etalase toko, karyawan naik ke lantai dua toko tersebut.

Di saat itulah, pelaku memanfaat situasi toko yang sepi langsung menuju meja kasir dan mengambil hp yang tersimpan di laci kasir. Berhasil mengambil handphone milik karyawan toko, pelaku langsung kabur.

Menurut karyawan toko, dirinya sama sekali tidak menyadari jika hp miliknya sudah dicuri. Dirinya tidak merasa curiga, kedatangan pelaku yang pura-pura menjadi pembeli itu, datang ke toko mencari sepatu.

Setelah di cek kamera CCTV, ternyata benar hp miliknya raib dicuri oleh laki laki tersebut. Kini karyawan toko mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp 2 juta.

0 Komentar