Cari TV Pintar yang Awet? Ini Ada Rekomendasinya Kok!

Cari TV Pintar yang Awet? Ini Ada Rekomendasinya Kok!
TV Pintar yang Awet (Sharp Portugal)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum membeli barang elektronik termasuk smart TV atau TV pintar, tentunya kamu akan mencari yang awet.

Selain awet, biasanya pertimbangan lainnya yaitu dari segi harga juga fitur lainnya yang di sematkan.

Beberapa merk televisi tentunya berlomba-lomba untuk bersaing dalam semua aspek tersebut untuk berusaha memenangkan hati calon konsumennya.

Baca Juga:Romantisnya Jalan Bareng Istri Pakai Smart City Car Roda 4, Intip Spesifikasi dan HarganyaBudget Tipis Jangan Menangis! Ada Rekomendasi TV Pintar Murah yang Bisa Kamu Lirik

Berikut, ada beberapa rekomendasinya dari beberapa merk yang di rangkum dari berbagai sumber.

Daftar TV Pintar yang Awet

Sony BRAVIA

Sebuah TV pintar dari merk Sony ini mengusung fitur pintar yang tersemat di dalamnya.

Melansir dari laman resminya, Sony BRAVIA di sematkan fitur pintar berupa Google TV dengan berbagai aplikasi dan game yang di lengkapi dengan Hands-free Voice Search.

Teknologi tersebut dapat membuatmu bisa ‘memerintah’ televisimu hanya dengan fitur suara sambil mengucapkan “OK Google”.

Sony BRAVIA juga akan terhubung dengan Alexa yang berfungsi untuk menghidupkan, mengganti juga, mengontrol suara pada televisimu tanpa menggunakan tangan.

Lalu ada juga fitur kamera yang bisa kamu gunakan untuk memulai video call atau obrolan video dengan nuansa layar yang besar.

Samsung Smart TV

Sebagai merk yang sudah ternama, Samsung juga bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu dalam memiliki TV pintar yang awet.

Baca Juga:Mobil Lain Lewat! Padatnya Jalanan Bisa di Libas Pakai Smart City Car Roda 4Jangan Risau! Ini Rekomendasi Mobil City Car Baru Harga Murah dan Irit Bahan Bakar

Melansir dari laman resminya, Samsung menghadirkan berbagai fitur untuk memanjakan konsumennya yang di antaranya terdapat layanan Samsung Smart Hub.

Layanan tersebut akan menyediaka berbagai pilihan konten seperti STB, VOD sampai aplikasi OTT (Netflix, YouTube dan Disney+).

Bagi kamu yang saat ini sedang wfh atau work from home pun akan di mudahkan dengan adanya Workspace yang bisa terhubung ke komputer melalui sambungan nirkabel.

Selain itu, dapat terhubung pula melalui ponselmu sebab terdapat aplikasi SmartThings sehingga kamu bisa melanjutkan tontonan yang ada di ponselmu melalui televisi.

Tak lupa, di sematkan juga fitur Google Assistan yang hanya dengan menggunakan perintah “OK Google”.

Sharp Easy Smart TV

Melansir dari laman resminya, seperti merk televisi sebelumnya, Sharp juga di lengkapi dengan fitur hiburan yang menarik Netflix, YouTube, Prime Video dan YouTube Kids.

Sharp hadir dengan teknologi yang bisa membantu menjaga kesehatan mata yaitu dengan adanya comfort mode.

Desainnya pun tipis sebab menggunakan slim bezel design dengan KUMIKI stand untuk tipe 50 inch.

Desain speakernya pun unik yaitu dengan sound reflector yang ada pada bagian televisi, dengan suara yang di hasilkan pun terdengar jernih.

0 Komentar