Mobil Lain Lewat! Padatnya Jalanan Bisa di Libas Pakai Smart City Car Roda 4

Mobil Lain Lewat! Padatnya Jalanan Bisa di Libas Pakai Smart City Car Roda 4
Smart City Car Roda 4 (smart.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah kendaraan smart city car roda 4 yang hadir dengan desain unik yang menjadi daya tarik.

Kendaraan ini merupakan sebuah mobil. Selain memiliki desain yang unik, ukurannya pun mini sehingga cocok untuk di bawa di jalanan padat.

Mobil dengan ukuran mini ini merupakan buatan pabrikan Jerman yang sudah terkenal yaitu Mercedes Benz.

Baca Juga:Jangan Risau! Ini Rekomendasi Mobil City Car Baru Harga Murah dan Irit Bahan BakarBEGITU MENAWAN! Motor City Car Indonesia Tampil dengan Spek Begini

Spesifikasi Smart City Car Roda 4

Mungkin hampir semua orang di dunia sudah tahu mobil Mercedes Benz yang telah berkecimpung di dunia otomotif sejak lama.

Usut punya usut, mobil ini merupakan hatchback hasil pabrikan Mercedes Benz pada tahun 2010.

Mobil ini bernama Smart Fortwo yang mempunyai bentuk yang mungil dengan dimensinya sebesar 2,695 x 1,559 x 1,565 meter.

Smart Fortwo di sematkan berbagai fitur di bagian eksteriornya yang membuat tampilannya menjadi menarik dan menjadi fitur penting. Misalnya terdapat grill pada bagian bumpernya dengan bentuk trapesium yang juga terdapat dua buah foglamp.

Lalu ada juga dua lampu sein kecil serta roof spoiler dengan High Mount Stop Lamp. Keseluruhan penyematan fitur pada bagian eksteriornya membuat mobil ini berkesan sporty.

Beralih ke bagian interiornya, ruang kabinnya konon cukup lega, namun sayang hanya bisa menampung dua penumpang. Kemudian terdapat fitur hiburan di dalamnya berupa CD, AUX, USB dengan double din audio dan panel pemutar musik.

Smart city car roda 4 ini juga telah di lengkapi dengan fitur keamanan seperti ABS, BA, dan EBD sebagai pengereman. Di samping itu, ada Electronic Stability Program dengan HSA atau Hill Start Assist untuk pengendali.

Baca Juga:Daftar HP Android Terbaik 2023 Lengkap dengan Spek dan Harganya!Bangkit Tahun 2016, Nokia Keluarkan HP Flip 1 Jutaan dengan Fitur Pintar

Smart Fortwo di tenagai dengan mesin yang berkapasitas 999cc 3 silinder dengan transmisi otomatis 5 percepatan dan manual yang menghasilkan tenaga sebesar 61 hp dengan torsi sebesar 88Nm. Mobil city car ini pun di klaim irit bahan bakar sebab hanya menghabiskan sekitar 4,5L untuk perjalanan sejauh 100km.

Soal harga, mobil ini di banderol mulai dari Rp160 juta untuk harga bekasnya (Smart Passion) sementara untuk harga barunya mulai dari Rp427 juta (Smart Fortwo Prime).

0 Komentar