Mantul BGT Nih! Harga HP OPPO A95 Yang Cocok Untuk Anak Muda.

Foto:OPPP/OPPO A95
Foto:OPPP/OPPO A95
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mantul BGT Nih! Harga HP OPPO A95 Yang Cocok Untuk Anak Muda.

Kalian tahu kan hp OPPO, handpone yang berasal dari tiongkok ini sudah berkembang sejak tahun 2001, kini ponsel pintar ini sudah menjamur di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Pada bulan Juni 2016, Oppo menjadi produsen ponsel cerdas terbesar di Tiongkok, menjual ponselnya di lebih dari 200.000 outlet ritel.

Baca Juga:Auto Jadi Perhatian! Deretan City Car Honda Terbaru Yang Cocok Untuk Kaum Muda.Lagi Cari Kamera? Berikut Daftar Harga-Harga Kamera Digital Murah Dari Semua Tipe. Di Jamin Termurah Sejagat Raya Deh!

Untuk tahun ini pabrikan dari tiongkok membuat tipe terbarunya yaitu HP OPPO A95, handpone ini mengalami penuruna harga yang signifikan.

Handpone ini awal keluar di jual dengan harga Rp. 3 jutaan, namun sudah turun hampir Rp. 700.000

Handpone ini sangat di minati oleh anak muda, karena spesifikasinya masih sangat bisa di andalkan. Harga HP OPPO A95 yang semakin murah pun membuatnya semakin layak untuk dibawa pulang.

Untuk itu sebelum mebeli handpone OPPO A95, maka kalian harus membaca spesifikasinya terlebih dahulu.

Spesifikasi OPPO A95

Tampilan Layar

Tampilan ponsel jadul ini juga masih sangat menawan. OPPO A95 menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,43 inci. Layar ini juga mampu menampilkan resolusi hingga FHD+.

Sektor Kamera

Untuk kameranya juga tidak kalah dengan kamera handpone lainnya, OPPO A95 mengandalkan pada kamera utama 48 megapiksel dengan sensor wide angle.

Kamera depan memiliki resolusi 16 megapiksel dan sensor wide angle. Jika melihat harga ponsel OPPO A95 yang hanya Rp 3 jutaan, kombinasi kameranya sangat bagus.

Baca Juga:Gak Mau Kan Ayang Kepanasan/Kehujanan? Cek Daftar Harga Mobil City Car 2023 Indonesia Bikin Kamu Auto Di Sayang Ayang!Jangan Bilang Pecinta Kopi Kalau belum Tahu Takaran Kopi Hitam Dan Gula Yang Pas, Yuk Simak Penjelasannya!

Dapur Pacu Handpone OPPO A95

OPPO A95 di bekali prosesor Snapdragon 662. Dukungan RAM 8GB saat ini sudah lebih dari cukup untuk berbagai aktivitas, termasuk bermain game. Anda juga dapat menggunakan RAM 5 GB untuk mengoptimalkan kinerja.

Kapasitas Baterai Handpone

Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 33 W berfungsi sebagai sumber tenaga. Teknologi pengisian memungkinkan pengisian dari 0 hingga 100% hanya dalam 72 menit.

Harga HP OPPO A95

Soal harga, pada Februari 2023 ponsel ini turun menjadi hanya Rp 3.280.000. Harga rilis asli adalah Rp 3.999.000. harga jual dari ponsel ini sangat murah bisa kamu dapatkan dengan membelinya langsung dari OPPO Indonesia Official Store di Tokopedia.

Di luar toko resmi, Anda mungkin mendapatkan OPPO A95 lebih murah.

Demikian ulasan singkat mengenai harga HP OPPO A95 yang cocok untuk anak muda.

0 Komentar