Kegunaan Air Mawar Viva Dari Mempercantik Wajah, Membersihkan Hingga Mengurangi Jerawat dan Iritasi

Kegunaan Air Mawar Viva Dari Mempercantik Wajah, Membersihkan Hingga Mengurangi Jerawat dan Iritasi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kegunaan air mawar Viva atau Sparkling rose water tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta skincare. Itu tidak salah karena isinya

Selain wajah bercahaya, manfaat air mawar Viva lainnya antara lain mengurangi peradangan, menenangkan, dan membersihkan rambut.

Bagaimana bisa? Berikut penjelasan lengkapnya. Manfaat air mawar untuk wajah manfaat kolagen untuk wajah.

Berikut manfaat air mawar Viva:

1.Riasan yang menyegarkan

Baca Juga:Harga Mobil City Car Roda 3 di Indonesia Bekas Murah Banget Cuma 12 Juta!TV Pintar Digital Laris Di Pasaran yang Tahan Lama dan Kualitas OK

Air mawar tidak hanya bermanfaat untuk perawatan kulit. Beberapa semprotan dapat digunakan untuk mempersiapkan kulit untuk riasan dan bahkan menyegarkan riasan setelah pemotretan yang lama.

Bahkan, kulit Anda akan terlihat segar, lembut, bercahaya dan kencang. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan hasil seperti itu, air mawar adalah pilihan yang tepat.

2.Mengurangi kulit kemerahan, jerawat, gatal dan iritasi

Air mawar, atau rosa damascena, terdaftar sebagai bahan utama dalam banyak produk pereda kemerahan.

Ini karena sifat anti-inflamasinya yang membantu mengurangi jerawat, gatal, dan iritasi.

Jika Anda berada di bawah sinar matahari yang membakar kulit Anda, gunakan kapas yang dibasahi air mawar untuk menghilangkan kemerahan yang tidak di inginkan.

3.Menyegarkan rambut

Kegunaan air mawar Viva tambahkan dua sendok makan air mawar ke dalam secangkir air, lalu tuangkan ke rambut Anda setelah di cuci dan di kondisikan.

Selain terasa seperti anda baru saja mendapatkan perawatan deep conditioning yang cepat, untaiannya juga mengeluarkan aroma mawar yang samar.

4. Melembabkan kulit

Baca Juga:Honda Brio Kalah Murah, City Car Suzuki Iritnya Tembus 20 KM Per Liter, Fantastis!Harga Mobil City Car Di Bawah 100 Juta, Lagi Jadi Rebutan!

Jika Anda menderita kulit kering terus-menerus bahkan setelah menggunakan krim, menambahkan air mawar ke dalam perawatan harian Anda bisa menjadi solusinya.

Setelah selesai mandi, percikkan air mawar ke seluruh tubuh. Tutup segera dengan body cream saat kulit masih basah.

5. Lebih banyak manfaat masker

Kegunaan air mawar Viva Jika Anda membuat masker di rumah yang membutuhkan cairan, coba gunakan air mawar sebagai pengganti air biasa.

Ini menambah nutrisi ekstra dan di beberapa masker bisa membuat bau bahan lebih bisa di toleransi.

0 Komentar