Langsung Auto Glowing & Putih Kalau Kamu Pakai Air Mawar Viva Mix Handbody Bengkoang! Buruan Cobaa!

Langsung Auto Glowing & Putih Kalau Kamu Pakai Air Mawar Viva Mix Handbody Bengkoang! Buruan Cobaa!
foto : khasiatdanmanfaatpalingbaru.blogspot.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Air mawar adalah salah satu produk Viva yang paling terkenal. Namun tahukah Anda bahwa air mawar viva yang di campur dengan hand body dapat di gunakan sebagai pemutih alami untuk kulit Anda? Bagaimana caranya? Jika belum, simak ulasannya di bawah ini!

Air mawar, bersama dengan pensil alis dan bedak, merupakan salah satu item kosmetik Viva yang paling laris di pasaran.

Mengapa demikian? Larutan air mawar ini memiliki berbagai keunggulan selain aromanya yang menyenangkan.

Baca Juga:TOP 3! TV Pintar Bagus Terbaik! Cocok untuk Nobar Sekampung!Bikin Salfok! City Car Mini EV X2 Cocok Untuk Ciwi-ciwi yang Mau Punya Mobil Lucu & Unik! Harga Rp20 Jutaan Aja!

Karena mawar mengandung antioksidan yang dapat menyegarkan sekaligus menetralkan pH kulit Anda. Tak heran jika air mawar menjadi salah satu produk Viva yang paling laris karena berbagai keunggulannya.

Selain itu, kulit glowing tetap menjadi impian wanita Indonesia. Berbagai cara di lakukan untuk membuat kulit tampak lebih putih.

Ada yang sering ke salon dan ada yang menggunakan produk natural. Beberapa orang suka menunggu dengan sabar proses pemutihan, sementara yang lain menginginkan kepuasan yang cepat.

Resep Viva Air Mawar Campur Handbody dan Khasiatnya.

Prosedur khusus ini cepat, tetapi tidak permanen. Namun jangan khawatir karena di jamin aman dan harganya tidak sampai 20.000 rupiah. Jika Anda tertarik, simak resep dan manfaat Viva Rose Water Mix Handbody di bawah ini!

1. Siapkan air mawar dan handbody yang akan digunakan.

Jika Anda ingin melakukan perawatan kulit dengan tujuan memutihkan atau mencerahkan, Anda bisa memulainya dengan membuat air mawar dan hand body. Untuk memutihkan kulit, di sarankan menggunakan handbody yang mengandung bengkoang atau bahan alami.

2. Campuran air mawar dan tangan.

Dalam wadah bersih yang telah di buat sebelumnya, campurkan satu sendok handbody dengan setengah sendok makan air mawar. Kemudian kocok kuat-kuat hingga adonan memiliki tekstur antara encer dan kental.

Kombinasi ini masih bisa Anda gunakan jika tidak sempat menyiapkan wadah atau spatula bersih untuk mencampur kedua bahan tersebut.

Baca Juga:Super AMOLED & Kamera 200MP! Segini Harga Hp Nokia Flip Pro 5G 2023 Terbaru!Susah Sinyal di Daerah Terpencil? Nih! Pakai 3 Antena TV Digital Ini! Dijamin Hasil Jernih & Tajam!

3. Sekarang siap dipijat pada kulit.

Setelah kombinasi hand body dan air mawar viva jadi, Anda bisa langsung menggunakan produk pemutih alami ini.

Untuk pemakaian, gunakan air mawar dan handbody ini setiap habis mandi dan diamkan selama 10 hingga 15 menit hingga meresap ke permukaan kulit.

Jika Anda memiliki kulit kering, sebaiknya gunakan tiga air mawar viva, bukan empat handbodies. Paduan ini di maksudkan untuk mengencerkan tekstur pemutih alami ini agar lebih mudah menyerap dan melembabkan kulit kering Anda.

Menggunakan pemutih alami juga mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengoleskannya ke bagian tubuh dan persendian yang Anda inginkan putih atau cemerlang.

Gunakan pemutih alami ini dua kali sehari untuk hasil terbaik. Anda harus melakukan ini tanpa henti karena jeda menyebabkan kulit Anda kembali ke warna atau tekstur aslinya.***

0 Komentar