Smartwatch Huawei Buds Design Futuristik dan Elegan

Smartwatch huawei
By Huawei Consuments
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartwatch Huawei Buds menyertakan kombinasi jam tangan pintar dan headphone menyertakan kombinasi jam tangan pintar dan headphone.

Popularitas jam tangan pintar telah meledak di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Itu mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi setiap hari. Perangkat portabel kecil ini menawarkan fungsi dan kemampuan yang lebih dari sekadar menunjukkan waktu.

Baca Juga:Mobil City Car Terbaru Paling Laris di Pasaran, Design Elegan, Auto Dibilang Orang Kaya!TV Pintar Changhong Pilihan Cerdas, Awet, Tahan Lama, dan Murah Cuma 1 Juta Saja!

Jam tangan pintar menjadi alat penting bagi siapa saja yang ingin tetap terhubung dan teratur di dunia yang bergerak cepat.

Salah satu brand yang sedang berkembang adalah Huawei. Huawei Smartwatch menawarkan berbagai perangkat yang memadukan gaya dan fungsionalitas.

Tidak tanggung-tanggung, mereka baru saja merilis Watch Buds Huawei. Mereka menggabungkan jam tangan pintar dan headphone di perangkat yang sama.

Terobosan yang belum pernah dibuat merek lain adalah Huawei Pioneer Watch Buds.

Fitur Huawei Watch Buds sungguh luar biasa. Jam tangan Huawei lebih terjangkau dari pesaingnya dan di lengkapi dengan teknologi yang lebih canggih.

Desain Futuristik dan Elegan

Fitur pertama dari Huawei Watch Buds adalah penutup pegas yang gesit. Layar jam tangan yang juga berfungsi sebagai pelindung earphone.

Dan jam tangan pintar ini dapat di buka hanya dengan menekan ringan. Fungsi ini di dukung oleh struktur Axis yang berputar secara tepat.

Baca Juga:Mobil City Car Terlaris Di Kalangan Anak Muda, Sering Ada di Kampus Elit!Tempat Wisata Cimahi Bandung Cocok Buat Pacaran

Dan struktur magnetik pertama yang dapat di pasang. Penempatan magnetik memungkinkan pengguna memasang dan melepas headphone.

Dan dari segala arah pada jam tangan. Huawei berkomitmen untuk menciptakan perangkat berkualitas tinggi.

Permukaan luar kepala jam tangan Huawei terbuat dari kaca 3D melengkung, di masukkan dengan tepat ke dalam wadah baja halus bersuhu 1300°C.

Jam tangan ini juga menampilkan 710 Clous de Paris pada dial dan crown untuk tampilan dan nuansa canggih.

Dari segi ukuran layar, Huawei Watch memiliki layar 1,43 inci dengan layar AMOLED.

Resolusi 466×466 dan PPI 326. Jam tangan pintar ini sangat ringan, hanya 66,5 gram tanpa tali.

Ini memiliki diameter 47 mm × 47,5 mm dan tinggi dial 14,99 mm.

Tali jam tangan Watch Buds Huawei

Nah terbuat dari kulit penuh, yang memberikan efek kemenangan pada kulit.

Ini tersedia dalam dua warna, hitam dan khaki. Jika ingin tampil bold, Anda bisa memilih warna hitam dan khaki untuk tampilan yang stylish.

Ukuran pergelangan tangan yang pas dengan strap adalah 140-210 mm.

Headphone kecil yang nyaman dan halusEarphone dari seri Huawei Watch Buds sangat nyaman dan dirancang dengan baik.

Beratnya hanya 4 gram dan cocok untuk kedua telinga. Itu dilengkapi dengan teknologi penginderaan adaptif, sehingga Anda dapat beralih antara tombol kiri dan kanan dengan mudah.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengontrol headphone saat berjalan, berolahraga, atau mengemudi.

Headphone Huawei memiliki kontrol sentuh headphone area luas yang inovatif. Ini memungkinkan Anda menolak panggilan dengan menyentuh headphone.

Nah bantalan telinga, atau bagian depan telinga. Mainkan dan jeda musik dan nyalakan atau matikan kebisingan dengan tiga ketukan.

Headphone Huawei ini menghadirkan suara bertekstur kaya berkat unit diafragma planar full-range dengan empat magnet dan koil planar.

Smartwatch Huawei telah menambahkan tiga teknologi pengoptimalan mendengarkan secara real-time yang mempertimbangkan bentuk saluran telinga, headphone, dan volume pengguna.

Memberi pengguna pengalaman mendengarkan yang bersih dan tajam.

Ingatlah bahwa Huawei Watch Buds memiliki peredam bising aktif, mode kesadaran, dan penonaktifan panggilan AI.

Anda dapat mendengar lagu dan suara pemain dengan jelas sambil menyadari sekeliling Anda.

Headphone Huawei memiliki sensor konduksi tulang dan pengaturan mikrofon ganda, sehingga suara Anda tetap terdengar jelas dalam kondisi padat saat berbicara di telepon.

Kontrol yang mudah di gunakan dan baterai tahan lama

Fitur Huawei Watch Buds yang akan membuat Anda jatuh cinta adalah kontrolnya yang sangat sederhana.

Anda dapat menggunakan jam tangan pintar sambil mengenakan headphone di pergelangan tangan Anda.

Jika Anda ingin mengangkat telepon, yang harus Anda lakukan hanyalah membuka tampilan jam dan menyelipkan headphone ke telinga Anda.

Anda bahkan tidak perlu menekan banyak tombol di layar jam tangan pintar.

0 Komentar