Ayangmu Ngambek Pengen Jalan-jalan? Ajak Aja Naik Vespa Sprint 150 i Get ABS, Body dan Spesifikasi Unggulan, Segini Harganya..

Vespa Sprint 150 i Get ABS/Vespa
Vespa Sprint 150 i Get ABS/Vespa
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengubah mood ayang yang sedang ngambek memanglah hal yang susah-susah gampang.

Apalagi jika ayang ngambek karena ingin jalan-jalan keluar. Tapi tak perlu khawatir guys karena ada Vespa Sprint 150 i get ABS.

Yups, dengan membawa ayangmu naik Vespa Sprint 150 i get ABS pasti akan membuat mood ayangmu bisa kembali lagi.

Baca Juga:Makin Bikin Ngiler!! Harga Honda Brio Bekas Kini Sudah Bisa Kamu Gapai, Penasaran?Sekarang Segini Harganya GuysMURAH!! Dengan Harga STB TV Digital di Bawah 100 Ribu Kamu Bisa Nikmati Siaran Digital di TV Analog, Nih 3 Rekomendasinya

Pasalnya motor tersebut memiliki desain yang memukau dan membuat nyaman penumpang yang menaikinya.

Selain memiliki desain yang kekinian dan sproty abis, Vespa Sprint 150 i get ABS juga memiliki spesifikasi yang unggulan loh.

Jika kamu kepincut dan ingin membelinya, yuk scroll ke bawah untuk melihat informasi menarik selanjutnya guys.

Harga dan Spesifikasi Vespa Sprint 150 i Get ABS

Vespa Sprint I-Get 150 ABS tersedia dengan harga Rp 53,7 Juta di Indonesia. Tersedia dalam 3 pilihan warna di Indonesia, yaitu White, Red dan Black.

Sprint I-Get 150 ABS di gerakkan oleh mesin 154.8 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum.

Lebih dari 14 pengguna telah memberikan penilaian untuk Sprint I-Get 150 ABS berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin.

Kompetitor terdekat Sprint I-Get 150 ABS adalah Primavera S I-Get 150 ABS, S I-Get 125, Nmax Standard dan Zafferano 250 EFI.

Baca Juga:CEK SEKARANG SEBELUM KE BLOKIR! Nih Cara Mengecek Imei Oppo yang Mudah dan Simple Untuk Kamu GanIngin Beli Mobil Tapi Budget Tipis? Nih 7 Pilihan Harga City Car Murah yang Punya Desain Sporty dan Spesifikasi Ok, Gak Malu Deh di Ajak Nongki

Cicilan bulanan terendah untuk Vespa Sprint I-Get 150 ABS adalah Rp 1,23 Juta selama 36 Bulan dengan uang muka Rp 13,42 Juta.

Motor Scooter ini bersaing ketat dengan Vespa Primavera, Vespa S, Yamaha Nmax, Vespa LX, Honda PCX160. Varian Vespa Sprint Lainnya adalah :I-Get 150,  Adventure, I-Get 150 ABS.

Keunggulan membeli Vespa Matic

Motor Vespa matic memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Desain yang ikonik: Motor Vesmat memiliki desain yang sangat ikonik dan elegan, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari gaya yang klasik dan terlihat berbeda dari motor-motor modern lainnya.
  • Pengendalian yang mudah: Karena menggunakan transmisi otomatis, pengendalian motor Vespa matic lebih mudah dan praktis di bandingkan dengan motor matic lainnya. Selain itu, ukuran dan berat motor yang tidak terlalu besar membuatnya lebih mudah untuk di kendalikan, terutama dalam kondisi lalu lintas yang padat.
  • Performa yang andal: Mesin motor Vesmat di lengkapi dengan teknologi modern yang memberikan performa yang andal dan efisien. Mesin yang lebih kecil tetapi bertenaga juga membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat.
  • Fitur keselamatan: Motor Vesmat di lengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti rem cakram depan dan belakang, sistem pengereman ABS, lampu depan LED, dan lain-lain. Hal ini membuat pengendara merasa lebih aman dan nyaman ketika berkendara.
  • Kualitas material yang baik: Motor Vesmat terbuat dari material yang berkualitas tinggi, sehingga memiliki daya tahan yang baik dan bisa di gunakan dalam jangka waktu yang lama.
  • Nilai jual yang tinggi: Karena memiliki desain ikonik dan di akui oleh banyak orang, motor Vespa matic memiliki nilai jual yang tinggi.
0 Komentar