Ingin Beli Mobil Tapi Budget Tipis? Nih 7 Pilihan Harga City Car Murah yang Punya Desain Sporty dan Spesifikasi Ok, Gak Malu Deh di Ajak Nongki

City Car Murah/iNews.id
City Car Murah/iNews.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki mobil dengan desain sporty namun harga yang terjangkau adalah impian dari setiap orang.

Apalagi mobil merupakan rumah kedua bagi orang yang senang sekali untuk jalan-jalan dan bepergian keluar kota.

Tak hanya itu, mobil juga bisa melindungimu dari teriknya matahari dan dinginnya hujan, sehingga kamu akan merasa tenang dan nyaman.

Baca Juga:Mau Liburan Seru Sendirian yang Gak Nguras Budget? Nih 3 Rekomendasi Hotel Kapsul Jogja Termurah dan Terbaik Untukmu!Sudah Zaman Modern Tapi Ingin Bernostalgia ke Masalalu? Nih Pakai HP Nokai 105 New Harga nya Murah, Kualitas Oke

Namun, jika budgetmu tipis, tak perlu sedih dan khawatir guys, karena artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi harga city car murah.

Tak hanya berpacu pada harga city car murah, namun spesifikasi dan fitur-fiturnya pun sangat masih worth it loh.

Kamu bisa lihat beberapa daftar terbaik yang akan di bahas pada ulasan di bawah ini. Baca sampai selesai yaa guys!

7 Pilihan Harga City Car Murah yang Punya Desain Sporty dan Spesifikasi Ok

1. Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

Mobil yang berukuran mini ini termasuk dalam tipe LCGC dan di gemari anak muda. Desainnya yang sporty juga di lengkapi dengan kabin yang cukup luas. Dari segi keselamatan sudah di lengkapi dengan sistem pengereman ABS dan sudah memiliki dua SRS airbag juga pelindung benturan samping. Pilihan warnanya juga beragam. Di sisi lain, pilihan mesinnya adalah 1.0L dan 1.2L. Konsumsi bahan bakar juga irit. Harga salinan pertama hanya Rp 90- Rp 100 juta. 

2. Nissan March

City car murah di bawah Rp 100 juta berikutnya adalah Nissan March dari tahun 2011 hingga 2013. Mobil bekas ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 70- Rp 90 juta. Performa mobil ini tidak bisa di remehkan. Selain itu, kompartemen penumpang dan bagasi juga menjadi lebih sederhana. 

3. Honda City Hatchback

Mobil yang satu ini di kenal sebagai sedan. Namun, ada juga tipe hatchback. Eksteriornya sporty dan kabinnya cukup lega dan nyaman. Teknologi pada mobil ini meliputi start mesin jarak jauh dan sistem bebas genggam. Mobil ini juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Sayangnya, harga saat baru masih cukup tinggi yakni Rp 275 juta. Versi sebelumnya berharga Rp 100 juta. 

4. Toyota Yaris

Toyota Yaris merupakan salah satu city car murah yang membutuhkan sedikit perawatan. Harga “Bakpao” Yaris atau harga generasi pertama bisa di beli sekitar Rp 80- Rp 100 juta. Jika ingin mengambil generasi kedua yaitu Yaris “Lele” harganya juga tidak jauh berbeda yaitu Rp 130 juta hingga Rp 150 juta. Fitur keselamatan Toyota Yaris mencakup tujuh airbag dan teknologi kontrol stabilitas kendaraan. Sistem pengereman terdiri dari ABS, EBD dan BA. Desainnya juga cukup elegan dan modern. 

Baca Juga:Ajak Mamah Mertuamu Nonton Sinetron Bareng Pakai Samsung TV Smart, Layarnya Jernih Audio Menggelegar, Segini Harganya..Mau Punya Mobil Nyentrik Tapi Budget di Bawah 100 Juta? Nih 5 Pilihan Harga City Car Dibawah 100 Juta yang Worth It Untukmu Gan!

5. Kia Picanto

Apakah Anda menginginkan City car dengan harga terjangkau dengan bentuk mungil dan unik? Jika iya, maka pilihannya harus jatuh pada Kia Picanto. Meski kecil, kabinnya cukup luas. Sehingga orang dengan tinggi badan 170 cm pun masih cukup nyaman duduk di dalamnya. Volume mesinnya 1,2 liter. Mobil yang di rilis antara 2011 dan 2013 tersedia dengan harga Rp 70 – Rp 80 juta. 

6. Honda Brio

Honda Brio juga menjadi salah satu city car yang di minati banyak kalangan muda. Rangkanya kecil dan memberikan kesan sporty. Mobil ini di bekali mesin L12B berkapasitas 1,2 liter. Fitur yang di sematkan pada mobil ini antara lain rem ABS+EBD dan airbag. Harga Honda Brio Satya di segmen LCGC hanya Rp 100 – Rp 120 juta. 

7. Suzuki Baleno

Desainnya yang sporty dan modern membuatnya terlihat sangat meyakinkan saat di kendarai di jalan raya. Selain itu, mobil ini memiliki desain interior yang luas dan nyaman. Bagian AC memiliki sistem audio 2 DIN dan pemanas. Performa mesinnya patut di acungi jempol. Baleno sudah di lengkapi MPI atau Multi Point Injection, sehingga hemat bahan bakar. Fitur keselamatan juga mencakup fungsi ISOFIX, yang mengurangi benturan jika terjadi kecelakaan. Harga bekasnya sekitar Rp 145 juta. 

0 Komentar