BIKIN HEBOH!! Honda Brio Bekas 70 Juta Laku Keras di Pasaran, Spesifikasi Masih Unggul dan Fitur Canggih, Ini Penyebab Utamanya!

Honda Brio/Oto
Honda Brio/Oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Brio bekas 70 juta an akhir-akhir ini laku keras di pasaran otomotif Indonesia.

Pasalnya, Hondah Brio bekas 70 juta ini masih worth it untuk di pakai hingga saat ini dan juga irit BBM tentunya.

Selain itu, dari spesifikasi yang di miliki oleh mobil ini pun masih sangat mumpuni, di tambah fitur-fitur canggihnya yang mendukung.

Baca Juga:SEMAKIN DI DEPAN! 5 Pilihan Mobil City Car Paling Irit Ini Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun, Harganya di Bawah 100 JutaanTemanmu Iri Karena Kamu Punya Mobil Wuling Smart Car? Bilang Boss!! Nih Spesifikasi dan Fiturnya Oke Punya Loh Senggol Dong!

Oleh karena itu, tak heran jika mobil Honda Brio bekas 70 juta ini tengah menjadi incaran bagi para konsumen Indonesia.

Namun, apa sih penyebab utama mobil Honda Brio bekas 70 juta ini laku keras di pasaran Indonesia? Yuk simak di bawah ini.

Jadi penyebab utama dari lakunya mobil tersebut yaitu karena tampilan desain yang masih trendy dan sporty sampai tahun ini.

Tampilan desain nya tersebut pun bisa di bilang tak mudah usang oleh waktu, belum lagi memang usia Honda Brio dari generasi pertama pun tak terlalu tua.

Apabila kamu ingin mengetahui spesifikasi dan deretan Honda Brio bekas 70 juta an, kamu bisa melihatnya di bawah ini.

Daftar Harga Brio Bekas

VarianTahunHarga
Satya A M/T2012Rp   72 juta
1.2 S M/T 2013Rp   86 juta
1.2 E A/T2014Rp 100 juta
All New Brio RS A/T2019Rp 155 juta

Honda Brio di bekali dengan mesin tipe 1.2 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DB berkapasitas 1.200 cc full inection.

Mobil dari pabrikan Honda ini, bisa menampung sebanyak 5 orang penumpang. Honda Brio ini memiliki beberapa varian, membuat harga bekasnya menjadi beragam.

Baca Juga:Atas Restu Mamah dan Papah, Akan ku Pinang Kau Dengan Mobil Electrik, Harganya Bisa Beli 2 Rumah Sekaligus Loh!Desain Retro Kok Harga Nokia Flip 2019 Ini 1 Jutaan? Ternyata Ini Rahasianya Gan, Bisa Chat Mantan Pakai WA Tanpa Ketahuan Loh!

Harga unit Honda Brio bekas mulai Rp 70 jutaan. Bisa di dapatkan di pasar mobil bekas dengan harga Rp 72 juta, untuk tipe Satya A M/T tahun 2012. Sedangkan untuk varian 1.2 S M/T lansiran 2013 Honda Brio di banderol seharga Rp 86 juta. Harga mobil Brio bekas ini, relatif stabil dengan mesin yang cukup bandel.

Honda Brio tipe Satya salah satunya. Mobil satu ini sudah masuk dalam kategori LCGC (Low Cost Green Car) menjadi salah satu varian mobil harga ekonomis dan juga ramah lingkungan.

Menyasar masyarakat menengah ke bawah, mobil dengan 5 pintu tersebut mempunyai 3 tipe, yaitu A, S dan E. Namun, bila ingin tipe keluaran terbaru, kamu bisa memilih tipe RS dengan harga yang pastinya lebih tinggi.

0 Komentar