Desain Retro Kok Harga Nokia Flip 2019 Ini 1 Jutaan? Ternyata Ini Rahasianya Gan, Bisa Chat Mantan Pakai WA Tanpa Ketahuan Loh!

Nokia Flip 2019/Tokopedia
Nokia Flip 2019/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Memiliki desain yang terbilang retro, harga Nokia Flip 2019 ini bisa menginjak di angka Rp 1 jutaan loh!

Kok bisa? Pertanyaan tesebut kerap kali terdengar dari para netizen yang kebingungan akan rahasia keunggulan dari ponsel tersebut.

Pasalnya, jika kita hanya melihat dari sisi desainnya saja harga Nokia Flip 2019 yang 1 jutaan tersebut bisa terbilang mahal.

Baca Juga:HARGANYA BIKIN MELEK! 5 City Car Paling Murah Ini Bikin Kamu Spot Jantung Saat Mengetahuinya, Buruan Cek di Sini!Ajak Mama Mertuamu Shopping Naik Smart Car Fortwo, Desain yang Singset dan Spesifikasi yang Canggih Bikin Kamu di Sayang Mertua

Namun, jika kita mengetahui rahasia keunggulan dari ponsel jebolan Negara Finlandia ini, kamu akan menyebutnya harga yang wajar.

Karena meskipun desain seperti tahun 2000-an, namun ponsel tersbut sudah bisa untuk di pakai segala jenis sosial media loh, seperti WA,FB, IG, dan Twitter.

Bagaimana, canggih bukan? Jika sekilas saja melihatnya, rata-rata orang mungkin akan terkecoh dan tak mengetahuinya.

Dengan harga Nokia Flip 2019 yang ringan di tangan ini, tentunya worth it jika di banderol seharga android di luaran sana.

Jika kamu chat mantan menggunakan ponsel ini dan nomor baru pun tentunya tidak akan ketahuan, bisa jadi ini ponsel ter-privasimu.

Yuk dari pada penasaran, langsung saja scroll ke bawah untuk melihat informasi selengkapnya dari ponsel yang satu ini.

Spesifikasi dan Harga Nokia Flip 2019

Ponsel ini mengusung sejumlah fitur mumpuni, mulai dari chipset Snapdragon 205 dengan prosesor dual-core.

Baca Juga:Laris Manis Tanjung Kimpul! Nih 3 Rekomendasi Harga TV Smart Samsung 32 Inch Terbaik yang Laku Keras di Pasaran, Beliin Mamamu 1!Ayangmu Ngambek Pengen Jalan-jalan? Ajak Aja Naik Vespa Sprint 150 i Get ABS, Body dan Spesifikasi Unggulan, Segini Harganya..

Mesinnya sendiri yaitu (2×1.1 GHz Cortex-A7) dan GPU Adreno 304, hingga yang utama. kamera dengan resolusi 2 MP.

Di bagian layar misalnya, Nokia 2720 Flip di engkapi dengan layar berukuran 2,8 inci, 240×320 piksel pada layar TFT, 256 ribu warna.

Di bagian depan penyimpanan, smartphone yang hadir dalam pilihan warna hitam, abu-abu, dan merah ini menggunakan konfigurasi ROM sebesar 4GB RAM 512MB.

Saat smartphone ini di luncurkan pada 5 September 2019, baik di rilis secara global atau statusnya Tersedia.

Harga Nokia 2720 Flip €89,61 / €85,99. Atau sekitar 1-3 jutaan Harga tersebut merupakan harga pasar dunia.

Nokia tersebut mungkin tidak berbeda jauh dengan pasar Indonesia kecuali jika fitur atau kelengkapan paket penjualannya berbeda dari satu negara ke negara lain.

Sebagai informasi, kami mengumpulkan harga ponsel flip Nokia 2720 yang di tunjukan untuk pasar Indonesia dari empat marketplace online, yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD. Hal ini mungkin berbeda dengan di pasar offline atau berubah seiring perkembangan tren pasar.

0 Komentar