Singkong Meledak Yang Lumer Dan Lembut

0 Komentar

Pemirsa kini singkong dapat menjadi olahan yang enak dan kekinian, di Kedai Singkong Meledak terdapat olahan singkong berbagai toping dengan tekstur yang lumer dan lembut dimulut. Harganya yang murah dan mengenyangkan cocok untuk pilihan jajanan di siang hari, berikut liputannya untuk anda.

Jika anda sedang mencari olahan singkong yang kekinian dan pas untuk semua kalangan, anda wajib mencoba olahan singkong di Kedai Singkong Meledak. Kedai yang sudah berdiri sejak 2012 ini masih eksis dan laris hingga saat ini. Menurut penjual, penjualan singkong meledak ini ramai dan stabil hingga terkadang ia kesulitan mencari singkong yang bagus di pasar untuk diolah kembali.

Jajanan berbahan dasar singkong ini terasa lezat, lumer dimulut serta kekinian karena dipadukan dengan toping keju dan coklat. Dalam satu porsi anda akan mendapatkan 4 biji singkong goreng  yang berbentuk bulat lalu diberikan bubuk keju, dan berikan toping sesuai request yaitu toping keju atau coklat atau bisa di mix keduanya keju dan coklat.

Baca Juga:Tiga Calon Haji Asal Brebes Gagal BerangkatSampah Pengaruhi Pencemaran Laut

Jajanan singkong cocok dimakan di siang hari sebagai pengganjal lapar, karena kandungan karbohidrat yang tinggi membuat jajanan singkong ini mengenyangkan dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau mulai dari 8000 untuk singkong toping keju dan 9000 untuk singkong toping keju dan coklat.

Jika anda ingin mencoba jajanan singkong kekinian ini, anda bisa datang di Jl Kesambi seberang Lapas buka dari jam 11 siang sampai magrib, bagaimana pemirsa? Penasaran? Yuk cobain.

0 Komentar