3 Smart Car Mercedes Benz Termahal

3 Smart Car Mercedes Benz Termahal
Smart Car/foto: carexpert.com.tw
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– PT Mercedes-Benz Di stribution Indonesia (MBDI) di kenal sebagai salah satu produsen mobil termahal di Indonesia.Pasalnya, merek asal Jerman tersebut menyertakan banyak teknologi canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan segala pengaturan yang di tawarkannya.

Harga beberapa smart car mercedes benz bahkan menyamai harga mobil termahal Agen Pemegang Merek (APM).

Daftar Mobil Mercedes-Benz Termahal di Indonesia

Secara umum, smart car mercedes benz Indonesia tidak merilis secara resmi harga OTR masing-masing model.Namun berdasarkan brosur yang di miliki salah satu di ler resmi PT Suri Motor Indonesia, harga OTR untuk wilayah DKI Jakarta bisa kita dapatkan.

Baca Juga:5 Rekreasi di Ciwidey Bandung Yang Paling Populer Terbaru 2022Deabak!! Harga City Car Transmisi Automatis Nih BosQue Nih 8 Rekomendasi Terbaik, Yuk Simak Spesifikasinya

Model apa sajakah itu?

1. Mercedes-Maybach GLS 600 4-Matic – Rp7,490 miliar

Smart Car Mercedes Benz termahal pertama di Indonesia yang resmi di jual hari ini adalah Mercedes-Maybach GLS 600 4-Matic. Harga jual mobil ini Rp 7,490 miliar. OTR Jakarta.Harga OTR DKI Jakarta ini kami dapatkan dari brosur milik PT Suri Motor Indonesia, salah satu di ler resmi Mercedes-Benz di kawasan Jakarta Selatan, TB Simatupang.

SUV ini di bekali mesin 3982cc dengan konfigurasi V8.Tenaga yang di hasilkan mencapai 557 hp @6000-6500 rpm dengan torsi maksimal 730 Nm @2500-5000 rpm.Tenaga puncak yang besar ini di salurkan ke semua roda melalui transmisi otomatis 9G-Tronic atau 9 percepatan.

2. Mercedes-Maybach S580 4Matic – Rp6,790 miliar

Berikutnya adalah Smart Car Mercedes Benz – Maybach S580 4Matic yang di banderol Rp 6,79 miliar OTR di Jakarta.Mobil ini merupakan versi sedan dari Maybach GLS 600 yang telah kami jelaskan di atas.Sedan yang di desain sebagai puncak dari seri S ini juga di bekali mesin bertenaga yang sama.

Perpindahan mesinnya 3.982 cc, V8 mampu menghasilkan tenaga 503 hp dan torsi maksimal 700 Nm.Transmisi otomatis 9G-Tronic mengarahkan semua tenaga ke semua roda.Mobil berpaspor Euro6 itu di sebut mampu bersaing dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam.

3. Mercedes-AMG G63 – Rp6,135 miliar

Kemudian, Smart Car Mercedes Benz termahal ketiga di Indonesia adalah Mercedes-AMG G63.

Di kenal sebagai G-Wagon, SUV ini di kenal di seluruh dunia karena kemampuannya melibas off-road.Salah satu alasan kenapa Jeep Mercy ini di bandrol dengan harga mahal adalah karena hampir setiap partnya di buat secara handmade di pabrik yang berada di Graz, Austria.FYI, pabrik tersebut merupakan cikal bakal lahirnya G-series saat ini.

ketiganya adalah mobil Mercedes-Benz termahal di Indonesia.

0 Komentar