SANGAT KEKINIAN! Ayo Kenalan Dengan Smart Car Wuling

smart car wuling / Sumber;
smart car wuling / Sumber; OTOBLITZ.NET
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– SANGAT KEKINIAN! Ayo Kenalan Dengan Smart Car Wuling. Tiga kata yang menggambarkan mobil jenis ini: mungil, praktis, dan stylish.

Smart car wuling saat ini menjadi mobil mini yang paling di cari oleh semua kalangan. Tipe yang paling banyak di cari dan laris di pasaran yaitu tipe mobil listrik.

Baru-baru ini ada mobil listrik yang menggebrak masyarakat Indonesia, yaitu jenis Wuling Air EV. Produk tersebut memang sedang di atas awan sampai detik ini.

Baca Juga:DI GHOSTING CRUSH? JANGAN SEDIH!! Kunjungi Pantai Rancabuaya Kabupaten Garut Jawa BaratMENGEJUTKAN!! Segini Pricelist Honda City Hatchback TERBARU!

Dengan serius, China mengembangkan jenis Wuling tersebut dan benar saja, produknya sangat booming di Indonesia sekarang. Memiliki bodi yang berbentuk kotak tidak terdapat garis lekukan tajam yang membuatnya tampak lebih elegan.

Pada bagian smart car ini, terdapat keunikan tersendiri pada bagian wajah karena adanya LED DRL Long Range dari baghian kiri samapai kanan.

Lampu utama Smart car ini terdapat pada bagian samping dan bumpernya pun berbentuk kotak di lengkapi dengan foglamp di bagian samping.

Pada Smart car wuling ini memberikan kesan minimalis sangat terasa, karena panjang yang di miliki tidak sampai 3 meter dan lebarnya hanya sekitar 1,5 meter.

Wuling ini hampir tidak memiliki bagasi jika jok bagian belakang di isi dengan penumpang. Tetapi jika tidak di isi penumpang, jok belakang dapat di lipat dan di jadikan bagasi.

Smart car ini menghasilkan tenaga hanya sebesar 20 kW dan toksi maksimum 85 Nm. Mobil ini dapat di kemudikan hanya sejauh 170 Km dengan kondisi baterai full.

Untuk pengisian daya pada Wuling ini menggunakan colokan 220 volt, dan kesecapatan maksimalnya hanya di batasi sebesar 100 Km/jam.

Baca Juga:MERINDING! Ternyata Harga Honda Brio RS 2022 Seharga Motor!!SETARA HARGA LAPTOP! Ini Penyebab 42 Inch Tv Smart Mahal!

Berapakah Harga Smart Car Wuling?

Lalu berakah harga smart car ini? tentunya harganya sangat terjangkau sebab setiap pembelian mobil ini m,endapatkan intensif dari pemerintah. Harganya itu kisaran Rp60 juta sampai Rp120 juga.

0 Komentar