DI GHOSTING CRUSH? JANGAN SEDIH!! Kunjungi Pantai Rancabuaya Kabupaten Garut Jawa Barat

pantai rancabuaya kabupaten garut jawa barat / Sumber: Pantainesia
pantai rancabuaya kabupaten garut jawa barat / Sumber: Pantainesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– DI GHOSTING CRUSH? JANGAN SEDIH!! Kunjungi Pantai Rancabuaya Kabupaten Garut Jawa Barat. Pasti sedih kan ketika kita di ghosting orang tersayang? sekarang udah gak jaman! Healing saja kesini!

Betul! Pantai Rancabuaya jawabannya. Pantai ini merupakan salah satu Hidden Gem yang ada di Garut. Tempat tersebut menawarkan keindahan alam dan kedamaian yang tiada duanya.

Pantai tersebut memiliki luas sebesar 10 ha, dengan luas keseluruhan 1.524 ha. Rencananya akan di bangun area fasilitas wisata seluas 2 ha.

Baca Juga:MENGEJUTKAN!! Segini Pricelist Honda City Hatchback TERBARU!MERINDING! Ternyata Harga Honda Brio RS 2022 Seharga Motor!!

Pantai Rancabuaya memiliki daya tarik batu karang tersendiri karena berada pada perbatasan langsung dengan laut Samudera Hindia. Karena itu, pantai tersebut memiliki ombak yang besar.

Kawasan pantai rancabuaya semakin menarik dengan adanya ikan-ikan kecil yang bersembunyi di balik karang. Dan memiliki pasir putih yang bersih serta air laut yang biru dan tidakberbau.

Di sekitar pantai juga terdapat bukit-bukit yang di gunakan sebagai hiking atau tracking oleh para pengunjung.

Aktivitas yang bisa di lakukan di pantai selain menikmati keindahan laut yakni mengeksplor laut menggunakan perahu dan belajar mengenai biota laut yang ada.

HARGA TIKET PANTAI RANCABUAYA KABUPATEN GARUT JAWA BARAT

Pengunjung yang ingin menikmati pantai rancabuaya tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Karena harga tiket masuknya hanya Rp 5.000 untuk weekday, sedangkan Rp 10.000 untuk weekend. Sangat terjangkau bukan?

Dnengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah mendapatkan fasilitas pantai rancabuaya berupa gazebo, mushola, toilet, dan juga ruang bilas.

Pantai tersebut juga buka selama 24 jam dan tiak di batasi jumlah pengunjungnya. Kamu bisa menikmati sunrise dan sunset dengan santai.

Baca Juga:SETARA HARGA LAPTOP! Ini Penyebab 42 Inch Tv Smart Mahal!TIDAK MASUK AKAL! Vespa Sprint S ternyata MOTOR MEWAH HARGA EKONOMIS.

Berikut rute yang dapat kamu ambil untuk bisa sampai ke pantai rancabuaya, tentunya yang pertama dari pusat garut sekitar 96.3 Km dengan waktu tempuh 3 jam 12 menit. Rute selanjutnya itu dari bandung sekitar 130 Km dengan waktu tempuh 3 jam 47 menit.

Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi Pantai Rancabuaya Kabupten Garut Jawa Barat?

0 Komentar