Truk Tronton Terguling

0 Komentar

Sebuah kendaraan truk tronton terguling di sekitaran bunderan Kedawung, jalan IR. H. Juanda, Kecamatan Kedawung Jumat pagi. Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga sopir mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk. Truk tronton menabrak warung yang ada di sekitar lokasi, namun tidak menyebabkan korban jiwa.

Peristiwa kendaraan truk tronton yang terguling, Jumat pagi, di jalan IR. H. Juanda, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, merupakan kecelakaan tunggal. Hal ini terjadi diduga sopir mengendarai kendaraan dalam keadaan mengantuk.

Pengemudi kendaraan truk tronton, diketahui bernama AS, pria berusia 24 tahun yang bekerja sebagai karyawan swasta yang merupakan warga Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga:Trend Penjualan Ikan HiasSingkong Meledak Yang Lumer Dan Lembut

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan terjadi saat suasana masih cukup sepi, di jam warga masih istirahat atau baru memulai aktivitasnya.

Kronologis kejadiannya yakni ketika kendaraan truk tronton dengan nomor polisi G 1843 CF sedang dalam perjalanan dari Kedawung menuju terminal. Diduga, sopir mengantuk saat mengemudi, sehingga kendaraan tidak terkendali, dan mengakibatkan kendaraan terguling dan menabrak warung yang ada di pinggir jalan sebelah kiri.

Akibat kecelakaan ini, kerugian materiil yang terjadi mencapai sekitar tiga juta rupiah.

Sementara, truk tronton, beserta supir, diamankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit laka Satlantas Polres Cirebon Kota.

0 Komentar