Adik Pasti Bangga! Di Kasih Handphone Oppo A3s Untuk Sekolah

Oppo A3s Untuk Adik
Oppo A3s/Carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu ponsel keluaran Oppo yang laris adalah Handphone Oppo A3s. Harganya yang terjangkau dan banyak fitur menarik menjadikan ponsel ini laris di pasaran. Oke inilah informasi untuk anda. Simak sampai habis!

Harga HP OPPO tetap setia di kantong generasi terbaru yang memang menjadi incaran para penggunanya. Dengan desain dan spesifikasi yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Ini mungkin menjadikan Oppo A3S salah satu ponsel terlaris di pasaran.

Fenomena tersebut terlihat dari meningkatnya jumlah orang yang mencari Oppo A3S di mesin pencari Google. Bahkan, ada yang masih mencari perbedaan pada varian Oppo A3S tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa Oppo A3S hadir dalam dua varian memori: RAM 2 GB hingga ROM 16 GB dan RAM 3 GB hingga ROM 32 GB.

Baca Juga:Semua Iri Dengan Si Mini! Inilah Harga Smart Car 2016 Mobil Mini Masa KiniBikin Betah! Interior Daihatsu Sirion Full Audio, Full AC, Desain Stylish

Spesifikasi Oppo A3S

Di lansir dari carisinyal.com Hp ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Layar IPS LCD 6.2 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 450
  • RAM 2 GB, 3 GB
  • Memori Internal 32 GB
  • Kamera 13 MP (wide) 2 MP (depth)
  • Baterai Li-Ion 4230 mAh

Kelebihan

1. Memiliki Face Unlock

Fitur biometrik yang biasanya ada di ponsel seperti kelas Oppo A3S adalah sensor sidik jari yang biasanya terletak di bagian belakang casing ponsel. Untuk menarik minat para penggila gadget entry-level, Oppo tampaknya berpikir berbeda. Oppo A3S menghadirkan teknologi Face Unlock, yang menggantikan sensor sidik jari.

Oppo mengklaim fitur biometrik ini bekerja dengan cepat dan akurat. Mereka sepertinya paham kelemahan fitur sensor sidik jari yang tidak efektif saat tangan basah atau memakai sarung tangan. Maka jawaban yang tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah face recognition.

2. Daya Tahan Baterai yang Lama

Oppo A3S memiliki kapasitas baterai yang relatif besar yaitu 4230 mAh untuk mendukung penggunaan ponsel dalam jangka panjang. Daya yang sangat kuat memungkinkan Anda untuk menggunakan Oppo A3S Anda untuk aktivitas kerja dan hiburan seperti bermain game dan menonton video dalam waktu yang lama. Layar HD+ 6,2 inci dan layar Oppo A3S memiliki kerapatan piksel hanya sekitar 271 ppi, sehingga penggunaan baterai tidak terlalu boros.

Menurut hasil pengujian baterai Oppo A3S dari banyak situs, ponsel ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas hingga seharian.

Oppo sendiri menyebut baterai A3S mampu bertahan hingga 18 jam. Apakah itu benar-benar bertahan hingga pukul 18:00? Dilihat dari uji keausan oleh Yugatech, Oppo A3S memiliki masa pakai hingga 19 jam 9 menit. Hasil ini luar biasa dalam kategorinya.

Itulah informasi terkait handphone Oppo A3s buat adik kamu.

0 Komentar