Semua Iri Dengan Si Mini! Inilah Harga Smart Car 2016 Mobil Mini Masa Kini

Semua Iri Dengan Si Mini! Inilah Harga Smart Car 2016 Mobil Mini Masa Kini
smart car/Edmuns
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini menjadi sebuah kendaraan impian bagi setiap orang. Ukurannya yang kecil kemudian harganya yang murah menjadi banyak perhatian orang. Berikut ini harga Smart Car 2016 yang harus kamu ketahui!

Smart ForTwo

Banyak orang yang belum mengetahui mobil Smart ForTwo. Faktanya, mobil ini adalah mobil berukuran kecil produksi dari Mercedes Benz yang di kenal dengan produsen mobil mewa. Pastinya kamu juga akan terbawa menjadi sultan dong jika memakai mobil ini.

Harga mobil ini juga relatif terjangkau yakni sekitar 200 jutaan. Namun kamu juga perlu di ketahui terdapat beberapa spesifikasi yang harus kamu ketahui dalam mobil ini.

Baca Juga:Bikin Betah! Interior Daihatsu Sirion Full Audio, Full AC, Desain StylishMenggelora! Daihatsu Sirion Jadi Pesaing City Car di Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mobil pintar adalah produk Mercedes-Benz atau Mercy. Mobil ini pertama kali muncul pada tahun 1998. Hingga saat ini Smart telah diproduksi oleh Mercy hingga generasi ketiga.Meski tergolong mobil mewah, harga Smart cukup terjangkau. Pasalnya, harganya tidak jauh berbeda dengan harga mobil di pasaran, khususnya mobil berjenis roadster atau minicar.

Karena ukurannya yang kecil, mobil ini dapat dengan mudah diparkir dimana saja tanpa membutuhkan lahan parkir yang luas.

Daftar Harga Smart ForTwo

    • Smart Fortwo Prime Rp427 juta
    • Smart Fortwo Perfect Rp439 juta
    • Smart Brabus Fortwo Rp471 juta
    • Smart Brabus Fortwo Xclusive Rp490 juta
    • Smart Fortwo Tailor Made Rp510 juta
    • Smart Fortwo Electric Drive Rp518 juta
    • Smart Fortwo Passion Rp408 juta
    • Smart Fortwo Standard Rp393 juta

    Spesifikasi Smart Car 2016

    SpesifikasiDetail
    DimensiPanjang: 2,695 meterLebar: 1,559 meterTinggi: 1,565 meter
    Mesin999 cc 3 silinder61 horsepower, torsi 88 Nm
    Fitur keamananPengereman ABS, EBD, dan BAHill Start Assist Electronic Stability Program

    Sumber: lifepal.co.id

    Dengan spesifikasi di atas menurut kalian worth it gak untuk di beli?. Eitsss tenang jika kalian tidak cukup untuk membeli yang baru. Mobil ini juga ada yanh bekasnya loh dengan harga di mulai dari 100 jutaan saja.

    Oke, itulah informasi terkait harga smart car 2016 buat kamu.

    0 Komentar