Bikin Meringis! Ternyata Segini Harga Smart Car Indonesia, Benarkah Setara Dengan Pajero Sport?

Smart car Indonesia/Tagar Berita
Smart car Indonesia/Tagar Berita
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu pernah melihat wujud dari smart car Indonesia yang body nya berukuran mini?

Jika kamu belum pernah melihatnya, maka kamu wajib nih membaca artikel ini sampai selesai agar tak ketinggalan informasi guys.

Karena banyak hal menarik yang akan kita bahas mengenai smart car tersebut, terutama mengenai harga smart car Indonesia yang selangit.

Baca Juga:Layar Jernih, Audio Mantap! Ini Dia Keunggulan Lain Dari TV Smart Polytron 32 Inch, Harganya Bikin Kamu Pengen BorongTURUN HARGA! Kini Harga Oppo A31 RAM 6 GB Cuma 800 Ribuan Aja Loh, Gak Percaya? Cek Sekarang Juga

Meski tidak memiliki desain dan fungsi layaknya pada mobil umum lainnya, namun harga smart car Indonesia ini setara dengan Pajero Sport loh.

Ternyata, jika di lihat dari harga smart car Indonesia yang mahal tersebut, terdapat keunggulan lainnya yang menjadi pertimbangan.

Lalu apa saja sih keunggulan tersebut? Apakah kamu juga penasaran dan berminat untuk membelinya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Smart Car Indonesia

Jika kamu melihat di pasaran otomotifnya, harga Smart Fortwo Standard, harga: Rp 393 juta. sedangkan untuk Smart Fortwo Passion, harga: Rp 408 juta. Kemudian, untuk Smart Fortwo Prime, harga: Rp 427 juta. Dan Smart Fortwo Perfect, harga: Rp 439 juta.

1. Smart Fortwo Cabrio Prime

Smart car Banderol harga mobil ini adalah Rp 270 juta dan memiliki atap terbuka yang kita kenal dengan istilah convertible. Ada atap tersebut dapat di tutup dengan atap berkerudung karena daya tarik utama dari mobil ini adalah ukurannya yang kecil namun unik dan khas.

desain Berbasis mesin 999cc 3 silinder, 71 hp, velg 15 inci semakin mempercantik tampilan mobil ini. Lalu untuk interior, terdapat konsol tengah dengan layar TFT 3,5 inci dan sistem audio yang kompatibel dengan Bluetooth. Selain itu, Smart di engkapi dengan fungsi pengatur suhu otomatis dan pengatur elektrik untuk membuka dan menutup atap.

2. Smart Forfour Prime

Smart Car Forfour Prime Berbeda dengan Smart di atas, mobil ini memiliki empat pintu, oleh karena itu di namai Smart Forfour. Dimensi mobil ini lebih panjang dan mencapai 3,49 mm. Smart Fotfour masih terlihat mungil di bandingkan city car sekelasnya.

Baca Juga:AWAS KEPINCUT! Ini 7 Mobil City Car Terlaris di Indonesia, Spesifikasi Terlampau Harga Terjangkau, Buruan Cek!Langit dan Suasana Ciwidey Cerah Ya! Yuk Sekalian Main ke 7 Tempat Wisata Ini, Nomor 5 Vibesnya Kaya di China Loh!

Harganya sendiri 12.905 pound atau setara dengan Rp 225 juta. Harga tersebut di Eropa, jadi jangan heran jika Smart Forfour lebih mahal di Indonesia. Untuk harga ini Anda mendapatkan mobil kecil, mewah dan modern. Mesin tersebut di kawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Smart car Tampilan dashboard mobil ini juga menarik, ada AC-AC, tapi sayangnya tidak ada headset layar sentuh.

0 Komentar