TURUN HARGA! Kini Harga Oppo A31 RAM 6 GB Cuma 800 Ribuan Aja Loh, Gak Percaya? Cek Sekarang Juga

Oppo A31/Kompas Tekno
Oppo A31/Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika mendenganr kabar yang satu ini, pasti kamu akan kaget. Karena harga Oppo A31 RAM 6 GB kini sudah turuh harga loh.

Karena harga Oppo A31 RAM 6 GB saat ini jatuh di Rp 830.000. Sedangkan saat awal rilis ponsel ini di banderol seharga Rp 3 juta.

Ponsel tersebut rilis pada tahun 2020 lalu, jika di hitung-hitung usianya belum di nyatakan terlalu tua, namun harganya sudah anjlok.

Baca Juga:AWAS KEPINCUT! Ini 7 Mobil City Car Terlaris di Indonesia, Spesifikasi Terlampau Harga Terjangkau, Buruan Cek!Langit dan Suasana Ciwidey Cerah Ya! Yuk Sekalian Main ke 7 Tempat Wisata Ini, Nomor 5 Vibesnya Kaya di China Loh!

Jadi apa yang membuat harga Oppo A31 RAM 6 GB ini turun drastis? Apakah kualitasnya yang kurang Ok?

Padahal, jika di lihat-lihat dari tampilan body dan jumlah RAM nya saja, sudah jelas bahwa ponsel ini sangatlah oke.

Untuk tampilan layar dan ketahanan bateraipun sangatlah mumpuni? Jadi apa penyebabnya? Apakah ini suatu hal keberuntungan untukmu yang menanti-nanti harganya yang turun?

Jika benar, mungkin ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang menantikannya, apalagi jika budgetmu sudah cukup.

Kamu bisa langsung membeli ponsel ini. Namun, karena selalu ada rilisan terbaru dari Oppo, tentunya type Oppo A31 ini sudah tidak ada yang masih gress, dan kamu bisa membeli produk second nya.

Dari pada kamu penasaran terkait spesifkasi dari produk tersebut, yuk scroll saja untuk melihat ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi Oppo A31 RAM 6/128

Tentunya harga HP OPPO A31 RAM 6GB murah ini sebanding dengan detail spesifikasi lawas yang menyertainya.

Baca Juga:Udah Imut, Menggemaskan Pula, Siapa Lagi Kalau Bukan “Si Mini” Smart Car Mercedes yang Punya Harga Setara Fortuner, Ini Keunggulannya!Ada Apa Saja Sih di Obyek Wisata Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat? Penasaran? Cek di Sini Harga Tiket dan Wahananya di Sini!

Ponsel ini di tenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35. Tahun lalu, Helio P35 masih banyak di gunakan oleh HP di kelas sejutaan. Varian RAM 6GB jelas yang paling populer di pasaran karena menawarkan performa terbaik.  

Untuk fotografi, OPPO A31 menggunakan kamera utama beresolusi 12 MP (wide angle), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

Untuk selfie ada kamera 8 megapiksel (wide angle) yang bisa di andalkan. Tentunya jika melihat harga HP OPPO A31 RAM 6 GB yang kini di bawah sejutaan, kombinasi kameranya terbilang cukup baik.

Kelemahan kecil sepertinya terletak pada baterainya. OPPO A31 hanya di bekali baterai berkapasitas 4.230 mAh yang belum di dukung teknologi fast charging.  

0 Komentar