Ingin Berlibur Tapi Anda Tidak Tahu Arah Tujuaan nya? Cek Sini Yuk.

https://su.wikipedia.org/wiki/Gambar:Lake_Glamping,_Ciwidey,_Java.jpg
https://su.wikipedia.org/wiki/Gambar:Lake_Glamping,_Ciwidey,_Java.jpg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Buat kalian kalangan Traveler yang ingin berlibur tetapi masih bingung mencari spot untuk liburan simak ini baik-baik.

Buat yang tidak tahu tempat ini berada di Kota Bandung namun bekum menemukan spot atau tempat untuk berlibur kami ada rekomendasi tempat berlibur untuk kalian yang berada di ciwidey Bandung.

Lebakmuncang adalah desa di kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Adalah sebuah desa yang berada di Ciwidey. Letaknya tak jauh dari pasar Ciwidey, hanya 3 km setelah pasar Ciwidey. Desa Lebak Muncang merupakan desa yang masih asri, udaranya sangat sejuk dan pemandangannya pun sangat memukau mata. Ini merupakan destinasi tepat bagi traveller yang ingin suasana baru dari Ciwidey. Anda pasti akan merasakan hal yang berbeda jika anda berkunjung kesini. Desa Lebak Muncang sendiri menyimpan aneka wisata mulai dari wisata alam, wisata edukasi pertanian, wisata kuliner, dan kesenian tradisional. Salah satu yang mencolok mata begitu menginjakkan kaki di Desa Lebak Muncang yaitu pemandangan perkebunan stroberi, daun bawang, seledri, engkol, dll.

Baca Juga:Harga Motor VIAR ini Setara Dengan Harga Mobil?Jangan Beli Toyota City Car Ini Kalau Kalian Belum Tahu Keunggulan nya.

Tidak berujung di situ saja, di belakang perkebunan juga ada sebuah pegunungan yang berada pada kawasan tersebut.

Karena mayoritas penduduk di sini bermata pencaharian sebagai petani maka selama anda berjalan anda akan selalu melihat pemandangan kebun – kebun yang menyejukkan perasaan anda.

0 Komentar