Si Kuning Makin Keren – Inilah Mini City Car Listrik Harga Murah

mini city car
mini city car/Alibaba.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mini city car listrik ini mempunyai banyak kelebihan, yakni sangat ramah lingkungan. Mobil ini di gadang-gadang akan menjadi pengganti city car bensin. Simak selengkapnya mini city car listrik harga murah sebagai berikut!

Mobil mini listrik yang akan di bahas adalah merek Evergbright MOB 17. Mobil ini di produksi di China. Negera yang selalu iri dengan negara lain dalam hal bisnis. Seperti negera Jepang yang selalu unggul dalam dunia otomotif. Namun China emang tak mau kalah saing yakni dengan mengeluarkan mobil city car listrik. Penasaran dengan spesifikasinya?. Oke simak terus.

Spesifikasi

  • Kemudi: Kiri
  • Nama merek: EVERBRIGHT
  • Nomor model: MOB 17
  • Tempat asal: Jiangsu, China
  • Gear box: Otomatis
  • Bahan Bakar: Listrik
  • Ukuran : 240013001600MM
  • Baterai: 60V 50AH
  • Kecepatan maksimal: 40km/jam

Dari spesifikasi di atas di jelaskan bahwa mobil ini merupakan mobis yang mempunyai ukuran yang kecil sehingga kamu tidak akan kerepotan membawa mobil ini. Tak usah repot juga ketika parkir karena sangat mudah dan tidak memakan banyak tempat. Apalagi kamu yang tinggal di komplek dan lahan parkirnya kecil pastinya mobil mini ini sangat cocok buat kamu beli.

Baca Juga:Penasaran? Begini Cara Mendapatkan City Car Wuling di Shopee Flash Sale 1 RupiahJangan Heran Jika Interior City Car Daihatsu Terios Bikin Kamu Nyaman – Ada Banyak Fiturnya Loh!

Harga dan Kelebihan

Di lansir dari Alibaba.com harganya di bandrol dengan 2.500 dolar atau seharga 30 jutaan saja. Dengan harga segitu daripada membeli motor atau mobil city car yang mahal, mending beli mini city car listrik saja.

Selanjutnya kenapa kamu harus membeli mobil ini? Di karenakan mobil ini bisa di bawa kemana-mana dan sudah menggunakan listrik, dengan baterai yang awet. Tak hanya itu mobil ini juga sangat unik dan lucu jika di lihat. Semua orang akan terpesona ketika melihat mobil ini.

Kelebihan selanjutnya adalah kecepatan dari mobil ini sangat bisa di andalkan, daripada kamu berjalan kaki cape. Jadi mobil ini bisa mengantarkan orang tercinta, teman, keluarga atau bahkan pacar bisa menaiki mobil mini ini. Gimana tertarik untuk membelinya?

Itulah informasi terkait mini city car listrik buat kamu miliki.

Baca juag: Asyik! Ada Mobil City Car Murah Second Buat Jemput Ayang Pulang Dari Kantor

0 Komentar