Jangan Heran Jika Interior City Car Daihatsu Terios Bikin Kamu Nyaman – Ada Banyak Fiturnya Loh!

Interior Daihatsu Terios
Sumber: Autonetmagz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car Daihatsu Terios mempunya banyak kelebihan dan banyak fitur di dalamnya. Selain dari desainnya yang stylish mobil ini banyak di gemari oleh banyak orang. Kenapa yah?. Salah satunya adalah Interior city car Daihatsu Terios yang nyaman dengan banyak fitur. Simak artikel ini sampai habis!

Di tahun 2021, mobil baru untuk kompetisi di perkenalkan secara bertahap, salah satunya yang terbaru adalah “All New Terios”. Mobil ini di luncurkan hampir bersamaan dengan All New Toyota Rush yang di kembangkan dengan basis mesin yang sama. 

Daihatsu All New Terios

Daihatsu mengubah seluruh interior dan eksterior All New Terios menjadi lebih mewah dan modern. Ukurannya juga lebih panjang dan tinggi dari model sebelumnya. Dengan panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.705 mm.

Baca Juga:HITS! City Car Daihatsu Terios Desain Stylish Untuk Anak MudaIstri Ngidam Naik City Car Mini Toyota C+Pod Desain Mungil

Sedangkan jarak sumbu rodanya 2.685 mm. Hal yang paling menarik adalah ground clearance All New Terios adalah 220mm, sehingga lebih tahan terhadap banjir dan medan berat. 

Secara keseluruhan, All New Terios tampak hebat dari luar. Mobil ini cocok untuk anda yang sedang mencari mobil SUV terbaik di Indonesia. Desain yang memukau di perkuat dengan eksterior modern, yang kini menampilkan lampu LED di bagian depan dan belakang. Lampu akan menyala secara otomatis saat berkendara melalui terowongan yang gelap di siang hari.

Selain itu, Daihatsu telah melengkapinya dengan fungsi wiper kaca belakang otomatis yang beroperasi secara otomatis saat mobil di parkir dalam cuaca hujan. 

Interior Yang Mewah dan Nyaman

Sedangkan untuk interior, Daihatsu melengkapi semuanya dengan fungsi tombol start/stop yang memudahkan untuk menghidupkan dan menghentikan mesin Terios yang serba baru. Interior all-new Daihatsu Terios juga di lengkapi fitur hiburan seperti head unit 2-DIN touchscreen dengan 6 speaker tambahan dan 2 tweeter. 

Total ada 3 baris kursi, semuanya di lengkapi dengan sabuk pengaman. Mobil ini berkapasitas 7 penumpang sehingga bisa menjadi pilihan bagi saudara-saudara yang sedang mencari mobil keluarga terbaik.

Selain itu, Daihatsu melengkapinya dengan kamera parkir 360 derajat dan GPS yang jarang di temukan di mobil keluarga. Akan tetapi, harus tau kalau All New Terios hadir dalam tujuh tipe yang berbeda, jadi tiap tipe memiliki fitur yang berbeda-beda. 

Selanjutnya untuk harga termurahnya adalah jenis Terios X MT yakni 195 juta rupiah saja. Itulah informasi terkait interior city car Daihatsu Terios untuk kamu. Semoga bermanfaat.

0 Komentar