Bertenaga Seperti 90 Kuda, Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Smart Car Top Speed!

pinterest.com
pinterest.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Smart car menjadi salah smart car top speed yang di ungguli. Banyak orang yang terkejut dengan betapa cepatnya kendaraan mungil ini dapat melaju. Mereka mungkin tidak dapat mengimbangi supercar atau mobil sport berperforma tinggi

Salah satu smart car top speed yaitu Mini Cooper “The Italian Job”. Walaupun Smart Car mungkin tidak se-ikonik Mini Cooper, ia memiliki banyak kesamaan, termasuk ukurannya yang kecil dan penanganan yang mengesankan.

Seberapa top speed kah smart car ini? Sebetulnya itu tergantung pada model dan tahun. Misalkan Smart Fortwo, memiliki kecepatan tertinggi sekitar 96 mill/jam(mph).

Baca Juga:Jangan Khawatir Kalau Remote TV Smart Samsung Kamu Tidak Berfungsi, Ini Solusinya!GOKIL! Cuma 1 jutaan Aja Kamu Udah Dapet Hp OPPO A15 dengan Spesifikasi Begini

Itu tadi kecepatan tercepat dari mobil pitar yang menggunakan bahan bakar. Smart Car elektrik hanya bisa melaju 78 mil per jam, yang masih cukup cepat untuk dikendarai di dalam kota.

Inilah seberapa cepat mobil bertenaga gas dan listrik dari tahun-tahun:

  • Generasi Pertama, 1998–2002: 83 mil/jam
  • Generasi Kedua, 2003–2007: 90 mil/jam78
  • Listrik Generasi Kedua, 2007: 75 mil/jam
  • Generasi Ketiga, 2008–2015: 109 mil/jam
  • Listrik Generasi Ketiga, 2008–2015: 62 mil/jam
  • Generasi Keempat, 2017–sekarang: 96 mil/jam
  • Listrik Generasi Keempat, 2017–sekarang: 78 mil/jam

Mobil dengan kecepatan super pun di miliki oleh Smart Fortwo. Mobil ini mempunyai spesifikasi yang membuat orang-orang tercengang. Meskipun ukurannya yang kecil, namun mobil ini kecil-kecil cabe rawit.

1. Smart Fortwo Gen 1 / W450

Smart Fortwo memberikan 2 opsi mesin kepada konsumennya. Mesin pertama berkapasitas 599 cc, 3 silinder dengan 3 opsi. Pertama bertenaga 45 hp, kedua bertenaga 51 hp, dan ketiga 61 hp.

Sementar mesin selanjutnya merupakan diesel berkapasitas 799 cc, 3 silinder, turbocharge bertenaga 41 hp.

2. Smart Fortwo Gen 2 / W451

Generasi kedua ini hadir dengan kode bodi W451.

Generasi kedua ini menggunakan mesin yang di buat oleh Mitsubishi. Mesin tersebut berkode 3B2 yang mempunyai kapasitas 999 cc, 3 silinder hadir dengan pilihan turbo maupun non turbo.

Tenaga yang dihasilkan hingga 101 hp lewat bantuan turbocharge. Torsi maksimumnya mencapai 148 Nm dengan kecepatan 155km/jam.

Baca Juga:Pilihan Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda, Rekomendasi Mobil City Car Terbaru: Ada Wuling Juga Loh!Mau Otw Kemana Hari Ini? Mending Rekreasi ke Ciwidey. Berikut 5 Rekomendasi Objek Wisata yang ada di Ciwidey: No 5 Paling di Cari!

Model terbaru hadir dengan mesin turbocharged yang dapat menghasilkan hingga 90 tenaga kuda, wow luar biasa.

Secepat-cepatnya mobil kita harus tetap menjaga keselamatan karena itu prioritas utama dalam berkendara. Smart car di rancang untuk dikemudikan di lingkungan perkotaan yang di mana batas kecepatannya lebih rendah.

Itu tadi beberapa penjelasan mengenai Smart Car Top Speed. Apakah kamu tertarik untuk membelinya?

0 Komentar