GOKIL! Cuma 1 jutaan Aja Kamu Udah Dapet Hp OPPO A15 dengan Spesifikasi Begini

oppo.com
oppo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga OPPO A15 memang sangat terjangkau dan banyak di minati masyarakat indonesia dan masih mampu bersaing dengan produk yang lainnya.

Menurut situs resminya di buan Maret 2022 harga OPPO A15 sudah semakin turun untuk varian 2/32GB. Tersedia juga untuk varian dengan performa yang kuat konfigurasi memori 3/32GB.

Harga Hp yang murah ini tentunya sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya dan spesifikasinya terbilang cukup sederhana.

Baca Juga:Pilihan Terbaik untuk Kamu yang Berjiwa Muda, Rekomendasi Mobil City Car Terbaru: Ada Wuling Juga Loh!Mau Otw Kemana Hari Ini? Mending Rekreasi ke Ciwidey. Berikut 5 Rekomendasi Objek Wisata yang ada di Ciwidey: No 5 Paling di Cari!

Spesifikasi yang perlu kamu ketahui di antaranya.

Chipset MediaTek Helio P35 menjadi sumber tenaga HP murah ini. Chipset kelas bawah tersebut mampu mendukung kerja triple camera yang ada pada OPPO A15, dengan sensor wide angle 13MP, macro lens 2MP, dan depth sensor 2MP.

Di bagian depannya, ada kamera 8MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Baterai dengan kapasitas 4.230 mAh mampu memberikan daya tahan maksimal walaupun belum ada teknologi fast charging.

Bodi dari hp ini masih di dominasi material plastik. layarnya berukuran 6,52 inci dengan resolusi maksimal HD+. Panel LCD IPS yang digunakan mampu mendukung refresh rate hingga 60Hz.

Harga OPPO A15

  • RAM 2/32 : Rp1.799.000
  • RAM 3/32GB: Rp1.999.000

Dengan harga yang sangat terjangkau sangat cocok untuk kamu yang mempunyai budget kurang dari 2 jutaan saja.

Harga Hp OPPO A15 di luar toko resminya pun menawarkan harga yang jauh lebih murah. Penjual di marketplace menjual seharga Rp200.000. Tentu dengan kondisi produk yang baik juga.

Sudah hampir satu tahun ini, spesifikasi hp ini rasanya masih mampu untuk bersaing dan layak pakai. Harganya yang murah sepertinya akan semakin murah untuk beberapa waktu yang akan datang.

Baca Juga:Sebelum Membelinya Kamu Harus Tahu Kelebihan dan Harga dari Smart Car Mhd, Ternyata Begini Loh!Menikmati Indahnya Pemandangan di Kebun Mawar Situhapa Sukakarya Kabupaten Garut Jawa Barat: Tiket, Tips, dan Penginapan!

Semenjak pertama di rilisnya pun, Hp ini langsung menjadi salah satu produk terbaik di pasar hp murah di Indonesia.

0 Komentar