5 Paketan Wisata Ciwidey Alamendah Kabupaten Bandung Jawa Barat

5 Paketan Wisata Ciwidey Alamendah Kabupaten Bandung Jawa Barat
wisata ciwidey alamendah kabupaten bandung jawa barat/wisatabdg.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah desa menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis. Desa tersebut terbentang luas di kaki Gunung Patuha, berada pada ketinggian 1585 Mdpl. Desa Wisata Ciwidey Alamendah Kabupaten Bandung Jawa Barat memiliki beragam kebudayaan.

Berada di jalur lintas utama Ciwidey seperti Kawah Putih, Ranca Upas, Glamping Lakeside Rancabali dan Pemandian Air Panas Walini. Desa Wisata Ciwidey menjadi tempat wisata andalan di Bandung Selatan. Selain itu, setiap tamu yang datang ke Desa Wisata Alamendah Ciwidey selalu di sambut dengan senyum hangat dari warga sekitar. Maka itu, hal ini terjadi karena telah menjadi akar budaya yang sangat kuat. Mencegah para tamu bingung saat menjelajahi keindahan Desa Wisata Alamendah, Pengelola Desa Wisata membuat Paket Wisata Alamendah untuk dinikmati semua tamu lokal dan internasional. 

Paket Wisata Ciwidey Alamendah Kabupaten Bandung Jawa Barat

Pengelola Desa Wisata Ciwidey Alamendah memiliki sumber daya mampu memfasilitasi semua kegiatan. Dengan perencanaan, pengelolaan dan efisiensi yang baik. Oleh karena itu, akumulasi pengalaman dan berbagai sumber daya tim manajemen mampu menciptakan gambaran dan dinamika yang tidak monoton.

Jenis-jenis Paket Wisata Desa Wisata Alamendah, yaitu :

Baca Juga:Misteri 97 Tahun! Sukamenak Kabupaten Garut Jawa Barat – Konon KebakaranSi Paling Natural, Kamera OPPO Reno7 Z 5G Kinclong Maksimal!

  • BIRDS WATCHING
  • ALAMENDAH TRIP
  • ALAMENDAH COFFEE TRIP
  • NGAGOES ULIN KALEMBUR
  • WISATA PETUALANGAN/OUTBOUND

Kemudian, ada fasilitas umum yang bisa di sewa wisatawan di Desa Wisata Ciwidey Alamendah ini sangat lengkap mulai dari hotel, villa, home stay, guest house, restaurant, rumah/warung makan, warung-warung tradisional, supermarket, pom bensin besar, tambal Ban, tukang pijat, pemandian air panas, bumi perkemahan, toilet umum pinggir jalan, kamar mandi umum pinggir jalan ada di tempat wisata ini.

Rute Menuju Desa Wisata Alamendah

Selanjutnya, untuk ke wisata dapat mudah di tempuh hanya dalam waktu kurang lebih 45 menit dari Pintu Tol Soreang Pasirkoja (Soroja) Kabupaten Bandung. Menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 6. Namun, butuh waktu kurang lebih 30 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor roda 2. Dan menggunakan kendaraan sepeda gowes 3 jam, serta berjalan kaki 6 jam. Untuk lebih memudahkanmu, ikuti jalur Google Map.

So, Apakah Tertarik Berwisata ke Desa Wisata Ciwidey Alamendah Kabupaten Bandung Jawa Barat Ini?

0 Komentar