Wagub Jabar Apresiasi Kinerja Kuwu Guwa Lor

Wagub Jabar Apresiasi Kinerja Kuwu Guwa Lor
0 Komentar

Wakil Gubernur Jawa Barat melakukan kunjungan ke Desa Guwa Lor Kabupaten Cirebon. Uu apresiasi Pemerintah Desa Guwa Lor yang memperhatikan anak yatim, honorer serta imam masjid.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, melakukan kunjungan kerja ke Desa Guwa Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon. Dalam kunjungan ini, Wakil Gubernur Jawa Barat mengapresiasi kinerja Kuwu Desa Guwa Lor yang memberikan perhatian kepada anak yatim, guru honorer serta imam masjid.

Uu menyampaikan terima kasih kepada Kuwu Desa Guwa Lor, yang telah memperhatikan nasib anak yatim, guru honorer serta imam masjid yang merupakan visi misi Gubernur Jawa Barat. Perhatian Kuwu Guwa Lor yang mengimplementasikan visi misi Gubernur Jawa Barat ini, merupakan wujud dari Jawa Barat sehat lahir dan batin.

Baca Juga:Umat Buddha Peringati Tri Suci WaisakDesa Banjarwangunan Rutin Gelar Donor Darah

Menurut Uu, selain memperjuangkan ekonomi masyarakat, Pemerintah Desa Guwa Kidul juga memiliki potensi ekonomi yang luar biasa. Diantaranya potensi yang tidak dimiliki oleh banyak desa, yakni banyaknya tenaga kerja yang bekerja di luar negeri seperti timur tengah.

Sementara, Kuwu Desa Guwa Lor juga mengapresiasi kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat ini, yang diartikan sebagai bentuk perhatian kepada kinerja desa serta nasib masyarakat secara luas terutama di Desa Guwa Lor. Wakil Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan, Desa Guwa Lor ini memiliki potensi ekonomi yang bagus dalam sektor perdagangan, terlebih ada sekitar lima puluh kios yang disediakan oleh kuwu untuk anak-anak yang orang tuanya bekerja sebagai pekerja migran indonesia di luar negeri. Disamping potensi area pertanian yang juga merupakan salah satu sektor utama perekonomian

0 Komentar