Murah Tapi Enggak Murahan, Ini Dia Daftar City Car Bekas Terbaik Untuk Menunjang Kebutuhan

cardekho.com
cardekho.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mempunyai mobil memang menjadi salah satu impian banyak orang selain untuk kebutuhan, namun bisa juga untuk keinginan life style. Tapi kamu jangan khawatir, kamu juga bisa membeli City Car bekas terbaik.

Saat ini city car masih menjadi incaran bagi para pecintanya. Bentuknya yang mungil dapat bergerak lincah di jalan perkotaan yang kerap kali macet. Belum lagi jika di kejar waktu deadline pekerjaan.

Oleh karena itu mobil city car banyak di gemari di area perkotaan, maka tidak heran jika sudah banyak yang menjual mobil city car bekas di jual beli online.

Baca Juga:Nonton Netflix di Android TV Emang Bisa? Bisa dong, Berikut Cara Menghubungkan Netflix dengan Android TVKeluarga Aman dengan Mobil Idaman Berikut Harga Mobil Toyota Calya 2023! Incaran Para Keluarga

Namun masih banyak masyarakat yang kebingunan mobil mana yang akan di pilih sesuai budget dan kebutuhannya. Berikut ini rekomendasi mobil city car bekas terbaik.

Daftar Harga dan Spesifikasi

1. Toyota Yaris

Mobil yang pertama Toyota Yaris. Mobil ini memiliki banyak keunggualan salah satunya dari sektor eksteriornya yang dari generasi ke generasi selalu mendapatkan pembaruan desain yang lebih modern.

Fitur yang terdapat pada mobil ini yaitu fitur keselamatan yang lengkap seperti, 7 buah Airbags, Vehicle Stability Control, dan Hill Start Assis.

Untuk harga dari mobil bekas ini sekitar Rp150 – Rp200 juta saja.

2. Suzuku Ignis

Mobil yang memiliki gaya unik serta konsep yang menarik. Di mana terdapat desain yang sebenarnya hampir sama dengan SUV kompak namun dengan dimensi kecil.

Mobil ini pun cocok di kendarai di medan yang semi offroad. Selain itu dengan bentuknya yang mungil ternyata mobil ini pun cukup irit dan efisien.

Soal harga mobil city car bekas ini di banderol sekitar Rp130 – Rp140 jutaan saja.

Baca Juga:Ganti Tv Analog Kamu dengan Tv Digital! 5 Rekomendasi Tv Digital Murah Kurang Dari 1 Jutaan SajaHarga Bekas Kualitas Berkelas! Berikut Harga Smart Car Bekas dan Keunggulan yang Dimilikinya

3. Toyota Agya

Produk keluaran dari Toyota ini pun menjadi salah satu mobil bekas terbaik. Mobil ini cukup banyak di minati oleh kalangan anak muda pecinta otomotif.

Fitur yang terdapat pada mobil ini seperti fitur keselamatan antara lain Dual AirBag SRS, Side Impact Beam, dan sistem pengereman ABS.

Mesinnya pun di kenal sangat irit dan efisien yaitu 0.1 liter dan 1.2 liter. Harga yang di tawarkan mobil bekas ini sekitar Rp100 jutaan saja.

4. Honda Brio

Beralih ke produk dari Honda yaitu Honda Brio. Memiliki bodi yang mungil dengan tampilan yang sporty membuat mobil ini semakin menarik perhatian.

Bagi kamu yang berjiwa muda mobil ini sangat cocok di kendarai di jalanan perkotaan karena cukup ideal dan elegen.

Harga yang di tawarkan mobil bekas ini yaitu sekitar Rp120 – Rp150 jutaan saja.

5. Honda Jazz

Terakhir yaitu Honda Jazz. Mobil mewah yang satu ini sangat di rekomendasikan karena desainnya yang modern serta memiliki kesan tangguh.

Fitur yang terdapat di mobil ini di lengkapi dengan sistem pengereman ABS + EBD Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan masih banyak lagi.

Keunggulan yang lainnya yaitu memiliki kabin yang luas dengan beragam fitur entertainment yang sangat menghibur para penumpang di dalamnya.

Dari segi harga mobil city car bekas ini di banderol sekitar Rp200 jutaan.

Itu tadi beberapa penjelasan dan daftar harga City Car bekas terbaik.

0 Komentar