jengjeng ini dia hp keluaran terbaru nokia mirip iphone!!untuk anda

jengjeng ini dia hp keluaran terbaru nokia mirip iphone!!untuk anda
jengjeng ini dia hp keluaran terbaru nokia mirip iphone!!untuk anda/keunggulan handpone edge 2022
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- keluaran nokia terbaru mirip iphone ini bisa di sebut nokia edge,Siap bersaing di pasar gadgetbrand HP legendaris ini dikabarkan siap merilis HP Nokia Edge 2022.

Keberadaan HP tersebut bikin penasaran terutama bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan handphone masa kecil mereka ini. Selain itu, HP ini juga di gadang-gadang menjadi momen kebangkitan Nokia di industri smartphone.

Beberapa pengulas teknologi yang berkata bahwa Nokia Edge 2022 ini akan memiliki fitur dan desain yang mirip dengan iPhone! Selain itu, kabarnya HP ini pakai chipset Snapdragon yang paling mutakhir.

Baca Juga:Mencari mobi murah?? Ini dia rekomendasi jawaban untuk anda,yuk simak!!Yuk Ah Cari Tahu tentang tv android yang cocok buat anda!!

Pertanyaannya, apakah HP ini bisa membangkitkan Nokia seperti masa kejayaannya? Ataukah Nokia Edge 2022 statusnya bakal mentok sebagai HP konsep saja? Biar kamu nggak penasaran sama HP ini, simak dulu pembahasan lengkap dari Jaka pada artikel di bawah ini, yuk!

Merek HP asal Finlandia ini dulu sempat merajai pasar smartphone dunia. Istilah HP sejuta umat pun pertama kali muncul dari mereka.

Masuknya BlackberryAndroid, dan iPhone membuat Nokia benar-benar tenggelam hingga di kabarkan bangkrut. Makanya, kabar hadirnya Nokia Edge 2022 pun membuat pengguna setia merek HP ini menaruh harapan.

keluran terbaru nokia mirip iphone Dari rumor spesifikasi yang di usung, Nokia Edge 2022 jelas bakal di plot menjadi HP flagship alias HP Android tercanggih keluaran Nokia.

Rumor soal hadirnya Nokia Edge 2022 terbilang cukup menarik karena selama ini Nokia sudah lama tidak mengeluarkan HP flagship. Terakhir kali Nokia mengeluarkan seri paripurnanya adalah Nokia 9 Pureview yang bisa dibilang jadi flop.

Kembali ke Nokia Edge 2022, dari rumor yang beredar, HP Nokia terbaru ini punya spek unggulandan menggunakan teknologi serta fitur ala HP flagship kekinian. Bahkan beberapa pengamat teknologi menyebutkan bahwa Nokia Edge ini mirip dengan iPhone, geng!

Sebagai HP yang di rumorkan bakal menjadi flagship, Nokia Edge 2022 membuat banyak orang penasaran dengan fitur yang diusungnya. Jika melihat detail spek di atas, HP ini kelihatannya bakal menjadi HP canggih superlengkap yang bisa melakukan banyak hal.

1. Desain Kamera Mirip iPhone

Aspek yang paling di sorot tentu saja dari kameranya yang desainnya mirip kamera iPhone. Nokia Edge 2022 di kabarkan mengusung kamera dengan konfigurasi quad camera 64 MP (wide) + 13 MP (ultrawide) + 2 MP (macro) + 2 MP (depth). Sementara itu, kamera selfie-nya punya resolusi 32 MP.

Baca Juga:Darrr!! Penasaran dengan Harga mobil ini masih 50 jutan..Simak penjelasannya!!Di tunggu tunggu nih !!bulan juni ini,harga mobil masih 100 juta an..yuk ah beli

Dengan fitur kamera tersebut, sudah pasti HP ini mendukung aktivitas sehari-hari, sekaligus cocok di gunakan oleh kamu yang suka bikin konten alias content creator.

2. Chipset Canggih

Performanya pun di jamin bisa mendukung aktivitas kekinian seperti main game, nonton film, atau edit video. Semuanya berkat chipset Snapdragon 888 dengan RAM hingga 12GB dan memori internal 512 MB.

nah itu dia informasi mengenai handphone keluaran terbaru yakni nokia edge,nokia ini memiliki fitur unggulan yang sudah di jelaskan di atas,semoga penjelasan di atas bisa menambah infomasi.

0 Komentar