Nikmatnya Souffle Pancake Lembut Dan Fluffy

0 Komentar

Souffle pancake, kudapan yang tengah viral kini menjadi makanan yang digemari oleh masyarakat. Selain nikmat, pancake yang lembut nan fluffy ini, membuat penikmatnya ketagihan. Bagaimana informasinya? Kita simak informasinya berikut ini.

Souffle pancake, adalah sebutan untuk pancake khas Jepang. Pancake ini menjadi salah satu camilan yang cukup populer pada beberapa waktu lalu. Berbeda dengan pancake pada umumnya, souffle pancake ini terbuat dari adonan putih telur, susu, cream, dan gula, kemudian dimasak selama 15 menit, menghasilkan tekstur pancake yang ringan, lembut, dan lumer di mulut.

Souffle pancake tersedia beragam varian rasa yakni coklat, tiramisu, taro, nutella, matcha, dan strawberry. Pemirsa pun dapat memilih topping sesuai selera loh. Bisa ditambahkan keju ataupun oreo, yang semakin menambah kenikmatan souffle pancake ini.

Baca Juga:Petani Kesulitan Mendapatkan AirSMAN 1 Palimaman Pastikan Tak Ada Siswa Titipan

Bagi anda yang ingin mencoba kuliner viral ini, bisa datang ke Jalan Perjuangan, atau tepatnya di depan SDN Karang Yudha Kota Cirebon. Dengan harga 10 ribu rupiah saja, pemirsa dapat menikmati kuliner yang lezat ini.

Kedai ini buka mulai pukul 10 pagi, dan tutup hingga habis. Di tiap sore harinya akan selalu ramai pembeli. Jadi tunggu apalagi pemirsa, yuk segera beli souffle pancakenya, sebelum kehabisan.

0 Komentar