Souffle Pancake Khas Jepang

0 Komentar

Souffle pancake adalah, jajanan khas Jepang, yang sekarang banyak digandrungi oleh anak-anak muda, rasanya yang lembut di dalam, serta topping nya yang manis, dan tidak eneg, serta memiliki berbagai macam varian topping, sesuai selera. Dan souffle pancake, paling enak disantap, ketika masi angetan, seperti apa informasinya, simak informasi berikut ini.

Cirebon memiliki beragam macam kuliner yang unik dan enak, salah satunya souffle pancake, jajanan khas Jepang yang berbentuk tabung, dengan warna ke Kuningan, dan memiliki tekstur yang lembut banget, seperti kapas. Dan rasanya yang manis, dan lumer di mulut, sehingga tidak membuat eneg, dan bikin ketagihan.

Souffle pancake merupakan jajanan khas Jepang yang berbahan dasar tepung terigu, telur, gula pasir. Yang membedakan souffle pancake, menjadi lembut dan lezat, ialah cara memasaknya, souffle pancake, dicetak, dalam kertas berbentuk lingkaran, dengan diameter 5- 7 sentimeter. Kemudian dipanggang, kurang lebih 15 menitan, lalu di bolak-balik. Setelah matang souffle pancake, bergoyang -goyang saat disentuh.

Baca Juga:Sidang Lanjutan Kasus Penistaan AgamaSeni Sintren Kampung Bulak Curug

Di kedai souffle pancake, memiliki berbagai macam topping seperti, topping cokelat, matcha, tiramisu, cheese, dan stoberi. Dan menu yang best seller di kedai ini, ialah souffle pancake dengan topping cokelat dan tiramisu. Rasanya souffle pancake yang lembut banget, dipadukan dengan tambahan topping yang manis dan lezat, menjadikan cita rasa souffle pancake, tambah nikmat.

Selain souffle pancake, di kedai ini juga terdapat menu lainnya, yang tak kalah menarik, yakni crepes dengan berbagai macam rasa, mulai dari cokelat oreo, cokelat banana, peanut oreo, dan masi banyak varian rasa lainnya.

Untuk harga souffle pancake, cukup murah, 1 buah souffle pancake, dijual 10 ribu saja, untuk semua rasa, sedangkan untuk crepes dijual 7000, untuk 1 topping, sedangkan untuk 2 topping 8 ribu saja.

Dan untuk pemirsa yang ingin extra topping, untuk souffle pancake, maupun crepes, pemirsa, bisa menambah 2000, untuk tambahan topping seperti, oreo, chess, banana, dan milk.

Untuk pemirsa yang penasaran dengan lembutnya souffle pancake, pemirsa bisa datang langsung, di Jalan Perjuangan Kota Cirebon, dekat dengan kampus IAIN Cirebon, buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai, jam 6 sore, yuk cobain pemirsa, rasakan sensasi lembut dan manisnya souffle pancake ini

0 Komentar