Laptop Anda Sudah Tidak Layak Pakai? Intip Sini Yuk..

https://www.acer.com/ca-en/laptops/spin/spin-1/pdp/NX.ABWAA.005
https://www.acer.com/ca-en/laptops/spin/spin-1/pdp/NX.ABWAA.005
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada Rekomendasi laptop dengan spesifikasi yang luar biasa yang bisa kamu coba nih.. Yuk simak baik-baik.

Berikut beberapa pilihan laptop spek tinggi harga murah yang bisa di pilih.

1. Acer Aspire Vero

Laptop spek tinggi harga murah pertama ada Acer Aspire Vero (AV15-51-547X) yang di tenagai prosesor Intel Core i5-1155G7 Generasi ke-12.

Baca Juga:WAGELASEHH Segini Harga HP Nokia Terbaru !Rekomendasi Head Unit Termurah

Prosesor ini di buat dengan arsitektur hybrid yang memiliki total 10 Core (2P Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4.40 GHz.

Pengolahan grafis-nya menggunakan Intel Iris X Graphics. Laptop ini juga sudah tersertifikasi oleh

Intel Evo yang memberikan jaminan lebih kepada pengguna terkait responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, dan layar yang jernih. 

Laptop ini menyediakan RAM dual channel 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal berupa SSD NVME Gen4 dengan kapasitas 512 GB yang bisa di upgrade dengan mudah oleh pengguna.

2. Acer Swift 3 SF313-52

 Memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Lihat saja layarnya yang memiliki resolusi 2K sehingga bisa menampilkan gamabar yang lebih tajam dan lebih detail. Sudut pandangnya pun lebih luas dengan rasio layar 3:2 di banding layar standar.

3. Nitro 5 AN515-44

Nitro 5 AN515-44 sendiri hadir dengan opsi prosesor AMD Ryzen 7 4800H dengan ketersediaan dua slot untuk M.2 PCIe SSD yang bisa di maksimalkan hingga RAM 32 GB DDR4.

Prosesor ini akan di sandingkan dengan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX1650Ti yang memiliki VRAM 4 GB GDDR6. Bermain game pun lebih halus karena layarnya sudah di bekali refresh rate 144Hz dan response time 3 ms.

4. ASUS Chromebook Flip C436

Baca Juga:Rekomendasi Set Top Box Terbaik Sepanjang Masa.Bawa Mobil Mini Bikin Tetangga Iri! Dibawah 50 Jutaan Saja.

 Di otaki prosesor Core i5 generasi ke-10 Intel yang di padankan dengan grafis Intel UHD. Makin mumpuni dengan dukungan RAM sebesar 16 GB serta memory internal 512GB M.2 berjenis SSD.

Yang menarik dari laptop ini adalah mekanisme lipatnya. Jadi bisa di gunakan sebagai laptop ataupun tablet. Sangat membantu ketika sedang berada di luar kantor atau berada di cafe.

Nah berikut ini adalah rekomendasi laptop beserta spesifikasi nya.

0 Komentar