Jangan Langsung Percaya Ternyata Masih Rumor! Berikut Harga Nokia Mirip Iphone yang Menggemparkan

SinergiNews.com
SinergiNews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Beberapa waktu lalu ini tengah di gemparkan dengan kemunculannya Nokia Edge yang katanya Nokia mirip Iphone. Simak ulasannya berikut ini.

Warganet di media sosial beranggapan bahwa model Nokia Edge ini dari segi bentuknya sangat mirip Iphone.

Nokia memang menjadi salah satu produk yang sangat di ungguli pada tahun 90-an. Keberadaannya menjadi incaran masyarakat pada masa itu. Di lengkapi dengan berbagai keunggulan yang canggih.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Mobil City Car Murah Kurang dari 100 Juta Ajah!4 Cara Setting Tv Digital ke Tv Android Dijamin Works!

Namun seiring berubahnya jaman, produk-produk lain mulai bermunculan seperti, Android, Iphone, dl. Tentunya produk baru tersebut memiliki keunggulan yang jauh lebih baik, baik itu berupa spesifikasinya maupun tampilannya.

Isu Nokia mirip iphone ini sebenarnya sudah tersebar pada awal bulan April 2022 tahun lalu. Bagi kamu yang penasar dengan spesifikasi dan harga dari hp yang katanya mirip iphone ini, yuk simak penjelasannya.

Spesifikasi Nokia Edge

Hp ini memiliki RAM 6 GB yang mampu beroperasi di jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G. Memiliki berat 217 gram, Nokia Edge 2022 memiliki penyimpanan hingga 128 GB dan slot kartu memory.

Untuk resolusi kameranya Nokia Edge 2022 di bekali kamera dengan kemampuan bervariasi, yaitu untuk kamera utama terdiri dari 50MP (wide), 8MP (ultrawide), 5MP (makro), dan 2MP (indepth), serta kamera depan 16MP.

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kira-kira harga dari nokia edge ini berapa ya?

Harga Nokia Edge

Berdasarkan situs yang beredar menyebutkan bahwa Nokia mirip Iphone ini di banderol dengan harga Rp4 jutaan walaupun ada yang menyebutkan sekitar Rp7-10 jutaan.

Meskipun begitu, belum ada kepastian tanggal Nokia Edge ini kapan akan di rilis karena masih rumor semata.

Baca Juga:Gebrakan Terbaru Dari Nokia yang Mampu Menggeser Iphone- Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2020 yang Katanya Mirip Iphone!Harga Mobil City Car Murah dan Ramah Untuk yang Berjiwa Muda- Kurang dari 100 Juta!

Tapi apakah Nokia Edge ini benar-benar ada atau hanya sekedar konsep saja? Untuk kamu yang menginginkan hp ini nampaknya jangan terlalu berharap dulu karena ini masih rumor.

Buktinya saja rumor ini sudah ada sejak tahun lalu, namun sampai sekarang Hp Nokia Edge belum benar-benar pasti akan di rilis.

Sebetulnya Nokia Edge ini sudah ada sejak 2017 lalu. Nokia Edge ini sempat menghebohkan dunia gadget pada saat itu.

Memiliki desain yang futuristik dan elegen memang sangat menggiurkan dengan sisi depannya hampir mirip dengan desain render Nokia Edge 2022.

Nah, itu tadi beberapa penjelasan mengenai Nokia yang katanya mirip Iphone. Jadi apakah kamu masih siap untuk menunggu kapan Nokia Edge ini akan di rilis?

0 Komentar