Teman Auto Nyinyir! Inilah Mobil Mini Wuling EV Salah Satu Electric Car Terbaik

Teman Auto Nyinyir! Inilah Mobil Mini Wuling EV Salah Satu Electric Car Terbaik
Mobil Mini Wuling EV/moladin.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil mini semakin banyak di cari. Khususnya orang yang ada di wilyah perkotaan. Salah satu rekomendasi kendaraan yang di minati adalah city car listrik atau electric car. Di Indonesia sudah ada loh, yakni mobil mini Wuling EV dan menjadi salah satu electric car terbaik saat ini. Penasaran dengan harga dan spesifikasinya? Simak sampai habis!

Hal yang paling menarik dari mobil listrik ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Mungkin tidak lebih dari 50.000 yuan atau Rp 104 juta. 

Spesifikasi Mobil Mini Wuling EV

Menilik desain eksteriornya, Wuling MINI EV terlihat begitu sederhana. Bodinya agak persegi panjang dan hadir dalam skema warna bertema dua warna.

Baca Juga:Tahan Debu dan Air! Inilah HP Nokia X30 5gLaptop iPhone? Yuk Kenalan Dengan Macbook Pro 13 Spek Dewa

Atapnya memiliki warna yang berbeda pada rangkanya. Berdasarkan foto media China, Wuling memakai warna biru pastel di sekujur tubuhnya. Meski langit-langit dan pilarnya berwarna putih. Ini memberi kesan retro. 

Selanjutnya Yang terbaik hanya diisi lampu depan dan kabut serta gril hitam dengan logo Wuling di tengahnya.

Lalu masuk ke bodi, hanya ada dua pintu seperti coupe. Ujung-ujungnya adalah penyangga salib bercat perak. Bagian belakang juga sederhana. Cirinya ada tulisan Wuling agak besar di antara lampu rem.

Memasuki interiornya, kesan sederhana tetap diterima. Temanya serba hitam dan yang menarik kapasitas penumpang. Meski merupakan mobil dua pintu, namun mampu menampung empat orang.

Kapasitas penumpang ini sukses besar. Pasalnya, mobil listrik Wuling sebelumnya Baojun E100 dan E200 hanya cukup untuk dua orang.

Selain itu, jok baris kedua bisa dilipat rata dengan lantai. Dengan kapasitas 741 liter, ia menawarkan banyak ruang untuk bagasi. Ada juga tempat penyimpanan di sekitar pengemudi, dengan total hingga 12 kompartemen. 

Kelebihan Mobil Mini Wuling EV

Yang harus kamu ketahui dari mobil mini ini adalah mempunyai beberapa kelebihan. Salah satunya dari desainnya yang kecil namun mewah. Mobil mini listrik ini memang di rancang dengan ukuran kecil sehingga memudahkan ketika parkir.

Baca Juga:Begini Loh! Cara Nonton TV Digital Tanpa STBTak Kunjung Datang! HP Nokia Edge Terbaru – Nokia Edge 2022 Mirip iPhone

Selain itu juga, mobil ini sangat ramah lingkungan, karena tidak memakai bahan bakar BBM. Akan tetapi memakai listrik yang sudah di tanamkan di dalam mobilnya itu sendiri.

Menurut kalian gimana?. Apakah mobil mini Wuling EV ini worth it untuk di beli?

0 Komentar