Harga Mobil Second 2018 Terbaru, Termurah Mulai 80 Juta dan Terlengkap, Mulai Dari Toyota, Honda, Suzuki, Hingga Daihatsu

Harga Mobil Second 2018 Terbaru, Termurah Mulai 80 Juta dan Terlengkap, Mulai Dari Toyota, Honda, Suzuki, Hingga Daihatsu
mobil second murah bawah 100 juta/foto:https://www.carsome.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk mendapatkan harga mobil second 2018 berkualitas, masyarakat kerap mengandalkan berbagai situs e-commerce yang menjadikan kendaraan sebagai komoditas utama.

Namun masalahnya seringkali orang tidak mengetahui berapa harga sebuah mobil bekas.

Dari segi merek, di antara sekian banyak harga mobil bekas yang dicari masyarakat Indonesia, merek atau merek Toyota adalah yang nomor satu.

Baca Juga:Mudah dan Cepat! Cara Download YouTube di Android TVHP Murah Tahan Banting dan Anti Air, Sakti, Canggih, Kuat Cocok Bagi Anda yang Hobi di Renang Air

Entah mengapa, pabrikan asal Jepang ini sangat di minati oleh masyarakat Indonesia.

Nah kali ini kami akan membantu Anda mengetahui berapa harga mobil bekas berbagai merk.

Berdasarkan apa yang di himpun Radar TV Cirebon dari berbagai sumber maupun review

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, harga mobil bekas Toyota berada di urutan teratas pencarian mobil bekas.

Dan yang paling penting dalam mencari harga mobil bekas Toyota adalah Toyota Vios.

Di ikuti oleh Innova dan Avanza.Harga mobil Vios bekas berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 90 juta.

Harga mobil Innova lama sekitar Rp 100 juta Harga mobil bekas Toyota Avanza generasi pertama sekitar Rp 80 jutaan.

Spesifikasi canggih dan banyak pilihan

Seperti yang disajikan di atas. Pencarian teratas untuk harga mobil bekas adalah Toyota.

Baca Juga:Suzuki Mobil Terbaru Lebih Canggih, Murah dan Design EleganMudah dan Murah! Berikut Cara Membuat Set Top Box Sendiri, Cukup Modal 50 Ribu

Di bawah Toyota, ada juga merek yang berasal dari Jepang, yaitu Honda. Nah, kedua pabrikan ini kerap saling mengungguli dalam hal penjualan kendaraan.

Tak mau kalah, keduanya sering bertanding di segmen yang sama. Sebagian besar segmen otomotif di kuasai oleh dua pabrikan besar tersebut.

Nah, ternyata hal itu juga mempengaruhi nilai jual mobil bekas mereka. Harga mobil bekas untuk kedua produk ini cukup mencengangkan.

Untuk Honda, pencarian harga mobil bekas tertinggi berada di kisaran Honda Jazz.

Harga Mobil second 2018 khusus kota ini memang yang pertama bagi sebagian kalangan. Tidak hanya anak muda, pasar 30+ juga masih mencintai Honda Jazz.

Harga Honda Jazz bekas di masa lalu berada pada level yang sangat stabil. Mungkin karena persaingan di segmen mobil perkotaan sangat ketat.

Hal ini juga mempengaruhi harga mobil Merek Honda Jazz bekas. Di ketahui, harga Mobil Honda Jazz bekas sekitar Rp 90 juta. 

0 Komentar