Nokia x30 5G Spesifikasi Canggih, Mirip Iphone dan Harga Murah

Nokia x30
By Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia x30 5G Spesifikasi meluncurkan smartphone terbarunya di IFA 2022 dalam acara gadget global tahunan.

Nah bulan lalu dan akhirnya secara resmi meluncurkan Nokia X30 5G di Eropa.Perusahaan mengatakan bahwa perangkat Nokia X30 5G spesifikasi.

Hp ini menggunakan bahan daur ulang, yaitu. bahan ekologis, dalam tubuh dan bagiannya.

Baca Juga:Laptop Terbaik 2022 Cocok untuk Gaming, Belajar dan BerbisnisMudah Banget Daftarnya! Berikut Cara Mendapatkan Set Top Box TV Digital Kominfo Gratis

Bahan daur ulang terdiri dari 100 persen aluminium daur ulang dan 65 persen plastik daur ulang.

Adapun kemasan Nokia X30 5G menggunakan 70% kertas daur ulang dan di sertifikasi oleh Forest Stewardship Council (FSC).

Berikut Nokia X30 5G Spesifikasi

Ponsel ini memiliki layar panel AMOLED 6,43 inci yang Full HD Plus (1080 x 2400 piksel).

Nokia X30 5G memiliki kecepatan refresh 90 Hz, kecerahan maksimum 700 nits, rasio aspek 20:9 dan di lapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Layar depan perangkat ini memiliki lubang di bagian tengah layar. Lubang tersebut menjadi rumah bagi kamera depan 16 MP (selfie).

Sementara itu, terdapat dua sensor kamera di bagian belakang yang disusun secara vertikal dan tertanam dalam modul yang sedikit menonjol.

Pengaturan kamera terdiri dari kamera utama 50 megapiksel (f.1.9) dengan fungsi OIS (Optical Image Stabilization) dan AI (Artificial Intelligence).

Dan kamera ultra lebar 13 megapiksel (f/2.4) dengan viewfinder. sudut 130 derajat.

Baca Juga:Kok Ada Ya HP Semurah Ini Nokia Mirip Oppo Lagi?! Bikin Netizen Mau BeliPilihan Mobil Murah 2018 untuk Anda dan Keluarga, Berikut Spesifikasinya, Cuma 100 Jutaan!

Sorotan kamera termasuk Capture Fusion, yang memungkinkan perangkat untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Nokia x30 5G Spesifikasi di lengkapi dengan kamera utama dan kamera ultra lebar, serta fungsi Dark Vision dan Night Selfie.

Nah untuk memaksimalkan hasil potret di malam hari atau dalam cahaya redup.Nokia X30 5G di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695.

Dan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.Sistem operasi perangkat adalah Android 12, yang di katakan menerima tiga kali pembaruan.

Tentu sistem operasi setiap bulan dan tiga tahun pembaruan keamanan perangkat keras.

0 Komentar