Yang Mini Sudah Pasti Bikin Berani Inilah Rekomendasi Mobil Mini.

https://www.liputan6.com/otomotif/read/4088677/toyota-segera-luncurkan-mobil-listrik-mini-untuk-lansia
https://www.liputan6.com/otomotif/read/4088677/toyota-segera-luncurkan-mobil-listrik-mini-untuk-lansia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu sedang mencari mobil mini murah? Jenis mobil mini saat memang sedang banyak di cari dan di nantikan kehadirannya di pasar otomotif di Indonesia. Memiliki ukuran yang mungil, di anggap lebih fleksibel di bawa ke jalanan padat bahkan sempit sekalipun.

Selain bisa terhindar dari macet, kamu juga bisa dengan mudah melakukan parkir serta mobil mini cenderung irit bahan bakar.

Ukuran nya yang mungil ini ternyata membuat mobil tersebut di banderol dengan harga yang murah, lho! 

Berikut Daftar Mobil Mini Dengan Harga Murah :

1. Smart Fortwo Passion, mobil kecil 2 pintu dari Jerman

Baca Juga:Bikin Bangga Mama Tercinta Dengan Mobil Toyota City Car.Udah Pada Tau Belum Nih, Ada Keluaran Mobil Listrik Lohh Di Indonesia.

Mobil mini pertama yaitu mobil kecil 2 pintu ekstra mungil yang di produksi oleh Smart Division milik Daimler AG.

Mobil kecil 2 pintu ini memiliki bodi pendek yang pertama kali di perkenalkan pada tahun 1998. Saat ini Smart ForTwo Passion sudah menginjak generasi ketiga. 

Mobil Smart ForTwo di kenal memiliki tenaga dan performa yang cukup baik serta irit bahan bakar. Harga mobil mini ini juga terbilang murah sehingga di jadikan standar sebuah mobil mini.

Kamu bisa memilih tipe mobil 2 pintu atau Coupe dan Cabrio yang memiliki pilihan mesin bensin atau diesel.

2. Chery QQ

Mobil imut selanjutnya ini sempat meramaikan jalanan Indonesia beberapa waktu lalu. Chery masuk kembali ke Indonesia pada 2012 melalui Chery Mobil Indonesia (CMI).

Mobil ini masuk dalam jajaran mobil imut karena memiliki panjang 3.558 mm, lebar 1.508mm, dan tingginya hanya 1488 mm.

Di bandingkan dengan mobil mini lainnya, Cherry QQ termasuk salah satu mobil paling irit kedua di China menurut laporan Car China Times. Pasalnya, Chery QQ mencatatkan konsumsi bahan bakar 20km/liter..

Baca Juga:Bingung Untuk Mencari Channel TV Digital? Yuk Simak Disini Baik-Baik.WOW!! Udah Pada Tau Belum Niihh Ada HP Nokia Keluaran Terbaru. Yuk Intip Spesifikasi nya.

Meski sempat mewarnai jalanan Tanah Air, sayangnya nasib Chery QQ juga sama seperti Smart ForTwo maupun Tata Nano. Tepatnya pada Januari 2016 Chery menghilang dari daftar penjual mobil di dalam negeri.

Tetapi kalau kamu ingin membeli, harga mobil mini ini dalam kondisi bekas adalah sebesar Rp50 jutaan saja, lho! 

3. Toyota C+Pod

Mobil mini selanjutnya termasuk dalam jenis mobil listrik murah dari Toyota Motor Corporation. Mobil listrik Toyota C+Pod berkonsep Ultra-Compact Battery Electric Vehicle (BEV).

C+Pod di bekali bodi kompak dengan dimensi yang sangat mungil yaitu 2.490 x 1.290 x 1.550 mm (panjang x lebar x tinggi) dengan radius putar minimum 3,9 m. Bobotnya juga ringan yaitu hanya 690 kilogram.

Mobil listrik mini ini di desain untuk mobilitas perkotaan. Ukurannya yang mini, membuat Toyota C+Pod hanya mampu mengangkut dua orang.

Soal kenyamanannya, kamu tak perlu khawatir sebab Toyota telah menjamin kalau C+Pod nyaman saat di ajak bermanuver di jalan sempit. 

Lalu, berapa harga mobil listrik mini dari Toyota ini? Toyota C+Pod ini tersedia dalam dua tipe dengan harga yang berbeda.

Varian X di banderol seharga 1,650 juta Yen atau setara Rp225 juta dan G yang di banderol 1,716 juta Yen atau setara dengan Rp234 juta. 

4. Mobil listrik Wuling E100

Wuling E100 bakal menjadi mobil mini terbaru yang sangat di nantikan kehadirannya di Indonesia. Mobil mini Wuling E100 adalah mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive.  

Mobil ini memiliki dimensi mobil panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm, serta wheelbase 1.600 mm. Sama seperti Smart ForTwo, mobil ini pun hanya mampu mengangkut 2 orang dewasa.

Kamu akan menemukan keunikan pada mobil listrik Wuling E100 dengan mengusung warna colorfull yang ceria. Desainnya yang mungil tentu sangat cocok di gunakan di jalanan yang macet seperti di kota-kota besar di Indonesia.

Berikut rekomendasi Mobil Mini yang dapat saya sampaikan semoga dapat membantu menyelesaikan masalah anda dalam mengatasi kebingungan anda yang sedang mencari sebuah mobil mini.

0 Komentar