Bupati Lantik 274 Pejabat Esselon III Dalam Rotasi & Mutasi

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan rotasi mutasi esselon III. Bupati merotasi dan memutasi 274 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Cirebon.

274 pejabat esselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten Cirebon dirotasi dan dimutasi. Bupati Cirebon secara resmi melantik ratusan pejabat di posisi baru, sesuai dengan kebutuhan dinas guna meningkatkan kinerja instansi.

Dari 274 pejabat yang dirotasi,92 diantaranya merupakan pejabat yang mendapatkan promosi jabatan. Bupati mengakui jadwal rotasi mutasi sempat mundur, karena beberapa jabatan membutuhkan persetujuan dari pemerintah pusat.

Baca Juga:Cara Bermitra Dengan BulogJalan Di Pekantingan Rusak Parah

Bupati Cirebon juga meminta seluruh pejabat yang dilantik ini, bisa langsung beradaptasi dan menyesuaikan ritme kerja untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara, Bupati Cirebon juga menekankan agar para pejabat ini bisa memegang teguh amanah dan kepercaaan pemerintah daerah dan masyarakat. Terlebih tidak semua bisa mendapatkan promosi.

Bupati juga meminta seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon, bisa menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik, jika ingin mendapatkan promosi yang baik. Di lain sisi, sejumlah jabatan yang cukup penting kini terisi seperti Sekretaris Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, dan Sekretaris Dinas Pertanian.

0 Komentar