Rekomendasi LED Dari Sony Yuk Cek Sekarang!

Saat ini banyak orang beralih ke televisi LED karena di lengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memberikan pengalaman menonton tv yang lebih menyenangkan.
Saat ini banyak orang beralih ke televisi LED karena di lengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memberikan pengalaman menonton tv yang lebih menyenangkan.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada rekomendasi TV LED terbaru nih dari Sony. Yuk intip keunggulannya di bawah ini.

Saat ini banyak orang beralih ke televisi LED karena di lengkapi dengan fitur-fitur canggih dan memberikan pengalaman menonton tv yang lebih menyenangkan. Televisi LED mempunyai banyak kelebihan sehingga orang-orang lebih tertarik menggunakan televisi jenis ini sebagai media hiburan mereka. Salah satu kelebihannya yaitu desainnya tipis dan ringan sehingga mudah di pindahkan.

SONY Bravia XR-85Z9J

SONY juga turut menyematkan prosesor canggih Cognitive Processor XR yang dapat meningkatkan pengalaman menonton TV kamu. Prosesor ini juga mampu memproduksi beragam warna dengan lebih natural dan indah ketika dipandang oleh mata. Ada juga fitur XR Contrast Booster yang menjadikan area cerah terlihat lebih cerah dan area gelap lebih gelap.

SONY LED TV 40R350C

Baca Juga:Berikut Ini Adalah Mobil Klasik Termahal – Ferrari Jawara nya!Rekomendasi Smart fortwo Car Terbaik Untuk Kamu.

Tidak semua TV SONY memiliki bandrol harga mahal. SONY juga turut mengeluarkan beberapa seri TV dengan harga terjangkau, yang mana salah satunya adalah seri 40R350C. Televisi dengan bandrol Rp 4 jutaan ini mampu memenuhi kebutuhan kamu untuk menonton televisi.

SONY Bravia 32R302E (32 inch)

SONY Bravia 32R302Emenghadirkan pengalaman menonton dengan kualitas HD yang tajam, jernih dan kaya warna. Di tambah lagi dengan teknologi motionflow yang memperhalus gerakan gambar, terutama saat adegan-adegan cepat. Fitur X-Protection Pro meningkatkan perlindungan dari gangguan eksternal seperti kelembapan, petir, hingga debu.

SONY KDL-50W660G

SONY KDL-50W660G adalah smart tv yang sanggup memberikan gambar yang nyaris sempurna. Resolusinya sudah 4K dengan fitur High Dynamic Range untuk diferensiasi warna yang jelas. Selain itu, gambar yang di hasilkan juga akan terlihat lebih tajam berkat fitur X-Reality PRO.

SONY Bravia KD-55X8000G

SONY Bravia KD-55X8000G hadir dengan mengusung teknologi 4K UHD yang memukau. Layar Triluminos yang di milikinya mampu memetakan warna dan menciptakan rona yang nyata, sehingga dapat menyuguhkan pengalaman visual yang fantastis dan terasa realistis. Melalui TV 4K ini pun, Sony kembali menunjukan kepiawaiannya dalam meracik kualitas audio yang kaya.

Berikut ini adalah rekomendasi LED TV dari sony.

0 Komentar