hallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanita

hallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanita
hallo teman teman jangan takut untuk menyetir mobil di jalanan-ini loh rekomendasi mobil untuk wanita
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-rekomendasi mobil untuk wanita yakni Mobil terbaik untuk perempuan, baik itu wanita karir atau mahasiswi, agaknya menjadi sebuah topik yang terbilang cukup menarik untuk di bahas.

Hal itu tak lepas mengingat di zaman sekarang sudah banyak wanita yang mulai mengendarai mobil.

Oleh sebab itu, bukan hal yang mengherankan jika ada beberapa rekomendasi mobil untuk wanita yang dinilai cocok.

Baca Juga:Masih ga percaya !! mobil Smart Fortwo generasi lawas dengan harga 100 juta an-simak yuk!!Sedang berpikir?mobil kecil terbaik kapasitas 1250cc bertenaga 85 hp,masih kurang yakin untuk membelinya!!!

Beberapa mobil tersebut, umumnya juga menjadi identitas yang menggambarkan kepribadian si perempuan meski tak semuanya sesuai.

Namun, memang ada rekomendasi mobil untuk wanita yang sesuai karakter dan memiliki kesan feminim walaupun tak jarang pria pun juga cocok mengendarainya.

Di sisi lain, mobil yang cocok untuk wanita ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang mungkin seorang wanita muda yang tengah berkarir atau seorang mahasiswi.

Dimana, rekomendasi mobil untuk wanita yang akan di bahas kali ini lebih merujuk pada kesesuaian karakter umumnya seorang perempuan.

Lalu, kira-kira mobil apa saja sih yang sesuai dan dirasa cocok untuk wanita itu? Tentu saja, sebuah pertanyaan yang mengundang rasa penasaran.

Rekomendasi Mobil untuk WanitaDari sekian banyak mobil yang ada di Indonesia, ada beberapa rekomendasi mobil untuk wanita yang menjadi idaman para kaum hawa. Antara lain sebagai berikut.

Honda BrioMobil perkotaan seperti Honda Brio adalah model rekomendasi mobil untuk wanita yang cukup cocok di kendarai.

Hal itu tak lepas dari model dan bentuknya yang mungil dan cukup mudah di kendarai, khususnya di medan kota yang padat.

Baca Juga:kece banget gak sih??Desain ekterior interior mobil mini 2018 makan cantik aja! yuk cari tahukenalin yuk??kelebihan dan kekurangan mobil mini door indonesia-dijamin tidak rugi membelinya

City car ini umumnya di gunakan oleh beberapa perempuan, seperti mahasiswi atau wanita karir untuk menunjang mobilitas keseharian mereka.

Dengan gaya desain terbaru yang kekinian, tentunya mobil buatan Honda bermesin i-VTEC 4 silinder 1.199 cc ini .

di nilai begitu cocok dan sesuai untuk para wanita muda yang ingin memiliki mobil fleksibel.

Untuk soal banderol, harga Honda Brio yang cocok untuk wanita ini juga cukup terjangkau.

karena memiliki rentang harga di kisaran Rp 146 jutaan hingga Rp 199 jutaan.

KIA RioDi sisi lain, KIA Rio pun juga turut jadi rekomendasi mobil untuk wanita. Hal itu tentunya juga tak lepas dari bentuk bodi.

yang berpenampilan cukup menarik dan memiliki sedikit kesan feminim meskipun juga cocok dikendarai oleh pria.Tak hanya itu saja, mobil buatan KIA yang menyasar di kelas hatchback ini punya banderol yang cukup terjangkau.

di kisaran 270 jutaan sehingga cukup menjadi mobil yang di rekomdasikan sebagai kendaraan wanita perkotaan.

Selain itu, mesinnya yang mengusung 4 silinder berkapasitas 1.6 literini pun juga turut menjadi pertimbangan yang cocok sebagai mobil modern untuk para perempuan di Indonesia.

Apalagi, beberapa fitur standar yang ada pada mobil ini pun terbilang cukup mumpuni dan sanggup menjamin kenyamanan.

Seperti AC otomatis, radio satelit, CD player, koneksi Bluetooth dan USB.

Bahkan, tak lupa di bagian setir kemudinya pun juga sudah di lengkapi dengan sistem kontrol audio untuk menunjang fleksibilitas dalam mengatur pemutaran musik.

KIA PicantoKemudian, masih dari keluarga KIA Series, rekomendasi mobil untuk wanita yang cukup tepat adalah KIA Picanto.

Mobil perkotaan yang mengusung desain imut dengan konsep wajah Tiger Nose di bagian depan ini .

memang cocok untuk di jadikan mobil terbaik bagi wanita guna menunjang kegiatan sehari-hari.

Ragam fitur fungsional seperti infotainment pun turut menjadi bagian penting yang di sematkan pada sisi interior dalam mobil ini guna menjamin kenyamanan.

Sebut saja seperti Head unit dan AC digital dan audio steering swicth yang mana siap memudahkan para wanita dalam mengoperasikan sistem audio secara lebih fleksibel.

Tak hanya itu, yang menarik bahwa bagian kursi belakang Kia Picanto terbaru ini pun juga memiliki pengaturan fleksibel .

karena bisa di lipat rata lantai sehingga menambah akomodasi untuk membawa barang di bagasi.

Untuk harga jualnya sendiri, kabarnya harga KIA Picanto yang bermesin di kisaran 1 liter ini di banderol pada rentang harga Rp 220 hingga Rp 230 jutaan di pasar otomotif Indonesia.

itu dia beberapa rekomendasi mobil untuk wanita karir atau mahasiswa karena mobil juga kita bisa mempengaruhi karakteristik seseorang loh,begitu kata ya.

beberapa mobil memang masih di kisaran 200 juta tapi mungkin jika bugdet kita kurang kita masih bisa membeli second asalkan kita tahu kualitasnya,oke gais..salam membaca.

0 Komentar