Catat Besti! 3 Paket Ciwidey Wisata Murah Buat Rombongan.

Foto: Paket ciwisata ciwidey/inews.id
Foto: Paket ciwisata ciwidey/inews.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Catat Besti! 3 Paket Ciwidey Wisata Murah Buat Rombongan.

Dearah Jawa yang terkenal dengan keindahan dan keasrian tempatnya adalah Ciwidey, Di mana daerah adalah salah satu kecamatan yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Jika kalian berkunjung ke daerah Ciwidey, kalian akan di manjakan dengan berbagai tempat wisata dan fasilitas yang ada.

Mulai dari wisata alam yang asri, kuliner khas bumi pasundan yang enak, dan budaya serta sejarah yang melekat di Ciwidey.

Baca Juga:Jangan Bingung Jangan Bimbang, Dengan City Car Pasti Uang Aman! Berikut 3 Rekomendasi City Car Bekas Terbaik.Butuh Uang Cepat! Pinjam Ke BSI Aja. Berikut Syarat Pinjaman online BSI Mitraguna hingga Rp 50 juta.

Beberapa objek wisata yang terkenal di Ciwidey adalah kawah putih, glamping lakeside, situ patenggang, batu cinta, kawah rengganis, punceling pass, perkebunan teh rancabali, bumi perkemahan ranca upas dan masih banyak lainnya.

Untuk kalian yang ingin merasakan itu semua, tenang aja. Mimin bakalan spill informasi mengenai paket wisata yang ada di Ciwidey.

Karena jika menggunakan paket dalam berwisata, kita akan mendapatkan kelebihan dan kemudahan yang di berikan oleh pengelola tempat wisata.

Untuk itu mari kita simak bersama mengenai 3 rekomendasi paket Ciwidey yang murah cuma 100 ribuan dari berbagai agen atau biro perjalanan.

3 Paket Ciwidey Wisata Murah Buat Rombongan.

1.Mawa Holiday

Biro perjalanan ini menawarkan wisata murah ke daerah Ciwidey baik itu untuk 2 hari 1 malam atau harian.

Tempat wisata yang menjadi tujuan utama dari biro ini adalah kawah putih, perkebunan teh rancabali, situ patenggang, kebun strawberyy, cibaduyut, barusen hill, dan pemandian air panas cimanggi atau valley.

Jangan khawatir untuk harga yang di tawarkan sudah termasuk ke dalam trasnportasi, pemandu wisata merangkap supir, tiket masuk obyek wisata, makanan ringan, air minum, kaos, spanduk, penginapan dan dokumentasi.

Baca Juga:Cocok Buat Maba-Maba Unyu! Harga Laptop Acer Core i5 Lebih Murah Dari Harga Iphone Gak Bikin Dompet Kering, Berikut 3 Rekomendasinya Untuk Anda.Mau Ayang Tambah Sayang! 5 Daftar Mobil Murah Yang Jadi Incaran Anak Muda Cocok Buat Jemput Ayang Depan Rumah.

Untuk kalian yang ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, kalian dapat mengunjungi laman websitenya www.mawaholiday.com atau ke email ,[email protected].

2.Fres Tour & Travel

Rekomendasi selanjutnya ada Fres Tour & Travel, kalian dapat menikmati obyek wisata yang menarik di Ciwidey selama 2 hari 1 malam dengan tarif biaya mulai dari Rp. 450.000 per orang.

Harga tersebut tidak termasuk dengan penginapan ya, hanya mencakup makanan, tiket masuk obyek wisata, air mineral dan biaya parkir.

Dengan dana segitu, kalian akan di bawa perjalanan oleh agen wisata ke kawah putih, kebun teh rancabali, glamping lakeside, situ patenggang, cibaduyut, factory outlet di Dago, Gedung Sate, alun-alun bandung, heritage brage street dan pusat oleh-oleh.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi paket, kalian dapat mencarinya di situs website dari fres tour and travel, yaitu www.tourbandung.com.

3. Sera Tour

Terakhir ada biro perjalanan Sera Tour yang akan memanjakan kalian untuk menikmati keindahan pesona alam dari kawah putih ciwidey selama seharian.

Anda dapar memilih paket wisata yang di sediakan oleh sera tour, dengan tarif mulai 299 ribuan saja.

Tarif tersebut sudah mencakup trasnportasi, makan siang dan malam, tiket masuk obyek wisata, bonus spanduk dan souvenir.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket wisata, kalian bisa cek di laman websitenya www.seratour.com atau bisa ke mailnya : [email protected]

Demikian informasi mengenai 3 rekomendasi paket Ciwidey yang murah cuma 100 ribuan dari berbagai agen atau biro perjalanan.

0 Komentar